Cara Kirim Pesan Kosong di WhatsApp Dengan Mudah, Tanpa Root!

0
960
Copyright©tribun sumsel

Berikut Cara Mudah Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp

Eratekno.comWhatsApp menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan sampai saat ini. Selain gratis dan mudah untuk digunakan, aplikasi pesan ini juga menawarkan berbagai macam fitur menarik di dalamnya. Bahkan, saat ini juga banyak tips dan trik yang menjadikan aplikasi pesan tersebut semakin menyenangkan, mulai mengganti centang biru hingga membuat last seen palsu dengan mudah.

Baca Juga : Gampang Banget! Begini Cara Backup dan Restore Chat WhatsApp

Jika membahas tentang tips dan trik WhatsApp, kali ini ada sebuah trik unik yang memungkinkan penggunanya bisa mengirimkan pesan kosong ke sesama pengguna. Padahal, jika kita mengirimkan pesan di WhatsApp harus ada satu huruf dan jika kosong tidak bisa dikirimkan. Nah, kali ini ada cara jahil yang bisa kalian coba dengan cara mengirimkan pesan kosong ke teman atau pengguna lain, sehingga mereka merasa penasaran dengan isi pesan yang kalian kirim. Penasaran? Langsung saja simak nih, Berikut cara mengirimkan pesan kosong di WhatsApp dengan mudah menggunakan aplikasi Empty Text.

Cara Kirim Pesan Kosong di WhatsApp Menggunakan Aplikasi Empty Text

Copyright©Eratekno.com
  • Pertama-tama, kalian bisa download dan install aplikasi bernama Empty Text di masing-masing perangkat yang kalian gunakan. Untuk mendapatkan aplikasinya bisa mencarinya di Google Play Store, dimana aplikasi ini bisa kalian unduh secara gratis dengan file size 1.34 MB saja.
  • Jika proses instalasi tersebut berhasil, maka buka aplikasinya. Setelah kalian membukanya, nanti akan ada opsi yang bisa kalian pilih, yakni Share Empty Text dan Copy. Kalian bisa memilih Share Empty Text untuk langsung membagikan pesan kosong ke salah satu kontak atau grup WhatsApp kalian. Atau bisa menyalin-nya dengan pilih Copy.
  • Selanjutnya, pilih share ke WhatsApp dan pilih kontak yang akan menerima pesan kosong tersebut. Jika kontak sudah terpilih, maka klik send. Dengan begitu, secara otomatis kalian telah mengirimkan pesan kosong ke teman atau pengguna lain.

Seperti itulah cara mengirimkan pesan kosong di WhatsApp yang bisa kalian terapkan dengan mudah menggunakan aplikasi Empty Text di perangkat Android. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Membaca Pesan Yang Terhapus di Whatsapp