Cara Main Game Online Android Gratis, 100% Tanpa Kuota!

0
84
Copyright©vainglory

Cara Main Game Online Android Gratis Selama Setahun

Eratekno.com – Tak bisa dipungkiri, ketenaran dari Game Online Android saat ini memang sangat tinggi, sebut saja seperti Mobile Legends, Arena of Valor, PUBG Mobile, Fortnite, hingga Vainglory memang ramai dibincangkan saat ini.

Nama-nama Game Online Android diatas memang sedang menjamur, dimana banyak sekali jumlah pemainnya tak terkecuali di Indonesia. Mulai dari usia anak SD hingga orang dewasa pun juga memainkan salah satu game diatas.

Baca juga: Punya Grafis HD, Berikut Daftar Game Android Offline Terbaru 2018

Namun pasti semua pada setuju ya, jika terlalu sering main game apalagi memilik grafis HD seperti diatas, membuat kouta internet kita jadi boros nantinya, terlebih jika kita mainnya terus-terusan. Belum lagi saat update, wah kuota kalian berapa giga pun bakal cepat habis nantinya.

Copyright©Axis

Untuk mengatasi masalah kamu diatas itu sebenarnya cukup mudah, dan bahkan cara yang akan kita berikan kali ini resmi dan juga ilegal lho. Penasaran gimana caranya?

Baca juga: Game Online PC Terbaik Yang Bisa Bikin Ketagihan, Cobain Yuk!

Untuk main Game Online Android gratis tanpa kuota ini, kamu bisa menggunakan Hyphone, yakni smartphone anti Heje yang dikeluarkan oleh Axis. Dimana dengan menggunakan smartphone ini, maka kamu bisa internetan gratis selama setahun, aktif 24 jam, dan enggak pakai ribet.

Dengan banyaknya gratisan yang diberikan tersebut, harga ponsel android ini ternyata sangat murah lho, bahkan cocok banget buat kalian para mahasiswa. Untuk harga Hyphone L60 Cuma dibanderol Rp 749 ribu, dan harga Hyphone L60 Pro dibanderol Rp 999 ribu.

Dengan harga yang murah banget itu, kamu pun sudah bisa main Game Online Android bebas selama setahun. Tak hanya itu, streaming Youtube sampai seharian pun tetap bebas tanpa batas. Gimana? Tertarik untuk membelinya?

Baca juga: Punya Grafik Keren, 4 Game Android Ini Tidak Tersedia Di Play Store!