Cara Main Game PUBG Mobile Lancar di Smartphone!

0
66
Copyright©PUBG

Tips Sederhana Agar PUBG Mobile Lancar di Smartphone

Eratekno.com – PlayerUnknown’s Battlegrounds atau biasa disebut PUBG Mobile merupakan game dengan Battle Royale yang sangat populer saat ini. Dan bahkan kepopuleran dari PUBG Mobile telah mengalahkan Mobile Legends yang merupakan Game bergenre Moba Analog tersebut

Game PUBG Mobile ini memiliki grafis yang sangat baik dan juga gameplay yang cukup cepat, maka dari itu dibutuhkan smartphone dengan spesifikasi mempuni agar bisa lancar memainkan game tembak-tembakan tersebut.

Baca juga: Kesalahan Fatal yang Bikin Akun PUBG Mobile Kena Banned!

Namun kebanyakan, para pemain PUBG Mobile ini masih menggunakan smartphone dengan yang biasa saja, maka dari itu tidak heran jika kendala seperti permainan yang lemot menjadi masalah tersendiri bagi mereka.

Copyright©PUBG

Nah pada kesempatan kali ini, kita punya ulasan menarik untuk anda semua tentang bagaimana sih cara memainkan game PUBG Mobile ini sengan lancar. Dikutip dari laman Dbltap, setidaknya ada beberapa pengaturan yang harus anda lakukan sebelumnya.

Baca juga: Cara Main Game Online Android Gratis, 100% Tanpa Kuota!

Langkah pertama sebelum anda mulai memainkan game PUBG Mobile adalah melakukan reboot atau restart ulang smartphone. Setelah itu, silahkan buka aplikasi PUBG Mobile anda. Lalu tap menu pengaturan yang ada dibagian sudut kanan atas layar.

Lalu cari menu grafis, setalah itu scrol kebawah dan matikan style, anda jangan ragu untuk mematikan pengaturan auto-adjusment tersebut. setelah itu silahkan mainkan game PUBG Mobile ini seperti biasanya.

Nah jika mungkin smartphone anda masih lag saat memainkan game PUBG Mobile ini, kemungkinan masih ada aplikasi lain yang berjalan di background. Maka dari itu, pastikan jika sata itu anda sedang menjalankan aplikasi PUBG Mobile saja. Selain itu, kualitas koneksi internet anda juga bisa berpengaruh pada hal ini.

Baca juga: Mantap, PUBG Mobile Bakal Kedatangan Karakter Baru Dari Resident Evil 2