Cara Melewati Tahap Verifikasi di WhatsApp Dengan Mudah!

0
619
Copyright©Tekno - Beureum

Cara Melewati Verifikasi WhatsApp

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan paling populer dan digemari banyak orang, bahkan hampir setiap pengguna Smartphone sekarang sudah memasang aplikasi tersebut sebagai layanan komunikasi utamanya. Selain mudah digunakan, aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam fitur menarik yang bisa digunakan.

Baca Juga : Tanpa Ribet! Begini Cara Ubah Nada Dering WhatsApp Dengan Lagu Favorit!

Dan perlu diketahui, bahwa untuk membuat akun WA ini sendiri, para pengguna pastinya diminta untuk memasukkan nomor telepon untuk memverifikasi akun yang digunakan. Namun, kali ini ada sebuah cara yang memungkinkan kalian tidak perlu memasukkan nomor HP dan melewati tahap verifikasi loh! Penasaran? Langsung simak ulasannya berikut ini.

Cara Melewati Tahap Verifikasi WhatsApp

Dengan melewati tahap ini, maka kalian tidak membutuhkan nomor HP untuk daftar, tetapi dengan kata lain kalian akan daftar menggunakan nomor luar negeri. Dimana kalian hanya membutuhkan sebuah aplikasi khusus bernama ‘TextNow’ untuk melakukannya, berikut caranya!

  • Pertama-tama, kalian bisa unduh dan install aplikasi bernama ‘TextNow’ melalui Google Play Store, iTunes App store atau Windows Phone Store.
Copyright©anggi16
  • Jika aplikasi sudah terpasang di masing-masing perangkat kalian, maka kalian bisa membuka dan jalankan aplikasi tersebut, kemudian selesaikan proses penyiapan. Setelah aplikasi disiapkan, catat nomor kalian. Namun, jika aplikasi tidak menunjukkan nomor kalian atau kalian lupa mencatat-nya maka kalian bisa temukan nomor TextNow kalian dengan klik ikon tiga baris yang ada di bagian pojok kanan atas perangkat Android dan disini kalian bisa mengetahui nomor telepon kalian.
  • Setelah kalian mencatat nomor TextNow, maka buka aplikasi WhatsApp di HP kalian dan setelah kalian menerima syarat dan ketentuan, maka akan diminta untuk memasukkan nomor.
  • Nah, kalian bisa masukkan nomor TextNow dan pilih negara kalian. Tunggu 5 menit agar verifikasi SMS gagal, setelah itu kalian akan diminta menghubungi nomor kalian. Maka klik tombol ‘Call Me’ untuk menerima panggilan otomatis.
Hasil gambar untuk cara menggunakan aplikasi textnow whatsapp
Copyright©WhatsApp
  • Lalu, buka aplikasi ‘TextNow’ dan kalian akan menerima panggilan dari WhatsApp, kenapa kode verifikasi tidak muncul? Jawab panggilan dan pesan otomatis dari WA akan mengulangi kode verifikasi kalian beberapa kali, maka catat kode tersebut dan masukkan kode ke kolom yang disediakan.

Nah, seperti itulah cara melewati tahap verifikasi WhatsApp yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Cara Mudah Atasi WhatsApp Tidak Bisa Kirim Foto via Dokumen!