Cara Memakai Hero Hanabi di Mobile Legends, Si Cantik Berdarah Dingin

0
156
Copyright©Gamehubs

Cara Menggunakan Hero Hanabi di Mobile Legends

Eratekno.com – Hanabi merupakan salah satu hero baru di Mobile Legends yang dirilis sekitar beberapa bulan lalu. Dengan role sebagai Marskman, Hanabi memiliki kemampuan Regen melalui skill 1 miliknya. Di Mobile Legends, Hanabi sangat berguna di tim karena semua skill yang dimilikinya sangat menyakitkan.

Namun seperti biasa, karena dia merupakan hero Marskman jadi skill-nya tidak begitu sakit di early game. Lifesteal yang dimiliki oleh Hanabi pada passive skill 1 dipadukan dengan efek CC ketika skill 1 aktif, tentu membuat banyak hero lawan berfikir 2 kali untuk melawannya.

Baca juga: Cara Dapatkan Skin Epic Hingga Spesial di Mobile Legends, Gratis

Nah untuk kalian yang ingin belajar memakai Hanabi di Mobile Legends, berikut kita bagikan Guide hero Hanabi dibawah ini:

Copyright©Istimewa

Build Item Hanabi

Haas’s Claws – Swift Boots – Demon Hunter Sword – Berserker’s Fury – Windtalker – Blade of Despair

Rekomendasi Emblem + Battle Spell :

  • Custom Marskman: (Bravery, Greed, Fatal) – (Swift) – (Electro Flash)
  • Custom Physical: (Vitality, Firmness) – (Swift) – (Open Fire)
  • Spell : Flicker / Inspire

Rekomendasi Upgrade Skill

  • Level 1-5 : Skill 1, Skill 2, Skill 1, Skill 3, Skill 1
  • Level 6-10 : Skill 2, Skill 1, Skill 3, Skill 1, Skill 2
  • Level 11-15 : Skill 1, Skill 3, Skill 2, Skill 2, Skill 2

Cara bermain Hanabi

Early Game

Copyright©gcube

Sebagai seorang Marskman di Mobile Legends, Hanabi memang sangat lemah di awal permainan, selain itu damage yang ia berikan juga tidak begitu besar. Untuk itu silahkan bersihkan minion di lane serta melakukan farming di hutan untuk meningkatkan level. Manfaatkan skill 1 untuk membersihkan minion dengan cepat, karena efek pantulannya. Jangan nafsu membunuh lawan di awal permainan, karena bisa jadi kamu dijebak akhirnya mati konyol.

Mid Game

Copyright©gcube

Hindari pertarungan By One dan selalu fokus dengan turret. Pada posisi ini biasanya tim di Mobile Legends berada pada Level 4 dan siap untuk melakukan gank karena skill ultimate sudah siap. Namun kamu harus tetap berhati-hati dan fokus, jangan sampai jauh maju terlalu ke depan, karena bisa jadi nanti kamu bakal dikepung lawan. Disini kamu bisa membantu teman yang mungkin sedang di gank oleh lawan atau terus farming, agar build kamu segera terpenuhi. Jika kamu sudah memiliki minimal 3 built item jadi, maka sudah bisa sedikit agresif menyerang lawan, namun jangan terlalu nafsu untuk memburu kill.

Late Game

Copyright©gcube

Late Game memang menjadi waktunya Marksman seperti Hanabi di Mobile Legends untuk membunuh semua lawan, apalagi jika semua build item sudah jadi. Meskipun begitu, jangan pernah egois dan mukil,  selalu waspada karena bisa saja kamu nanti dikepung lawan untuk dihabisi. Karena pada saat late game, di permainan Mobile Legends hero Marksman selalu jadi incaran karena memiliki damage paling besar dan mematikan. Saat kamu mengeluarkan skill 3, mana yang terambil cukup banyak, jadi manfaatkan skill 2 untuk mencuri mana lawan. Bersembunyilah dibelakang Tank, agar kamu aman dari serangan lawan nanti.

Baca juga: Deretan Hero Mobile Legends Ini Disebut Mirip Tokoh Anime, Plagiat?