Cara Memakai Hero Vexana di Mobile Legends, Penyihir Dengan Damage Besar

0
172
Copyright©Duniaku

Cara Menggunakan Vexana di Mobile Legends

Eratekno.com – Vexana, saat ini memang menjadi langganan Ban dalam draft pick di Mobile Legends. Pasalnya ia merupakan hero Mage dengan burst Damage sangat besar dan bisa menyerang dari jarak jauh. Skill pasif Vexana bisa membunuh minion dengan cepat, sementara Skill 1 miliknya bisa membuat musuh bingung beberapa detik.

Dengan hadirnya Vexana dalam tim, maka pertandingan Mobile Legends yang harusnya 5v5 bisa menjadi 6v4. Pasalnya skill 3 dari Vexana mampu membuat plagiat dari lawan untuk menjadi sekutunya dalam pertempuran selama 20 detik nanti.

Baca juga:  Jangan Main Rank Dulu Saat Season Baru Mobile Legends Dimulai, Ini Alasannya!

Masih sama dengan hero Mobile Legends lainnya, meskipun terlihat mudah namun menggunakan Vexana bukan perkara gampang. Hal ini karena Vexana tidak dibekali skill kabur dan boros Mana, sehingga pemain harus benar-benar pandai mengatur tersebut. Baiklah untuk kalian yang tertarik belajar memakai Vexana di Mobile Legends, berikut kami berikan tutorialnya.

Copyright©Istimewa

Build Item Vexana

Demon Shoes –  Concentrated Energy – Lightning Truncheon – Ice Queen Wand – Holy Crystal – Immortality

Rekomendasi Emblem + Battle Spell :

  • Custom Magical
  • Custom Mage
  • Spell : Flicker / Retribution

Rekomendasi Upgrade Skill

  • Level 1-5 : Skill 1, Skill 2, Skill 1, Skill 3, Skill 2
  • Level 6-10 : Skill 2, Skill 1, Skill 3, Skill 1, Skill 2
  • Level 11-15 : Skill 1, Skill 3, Skill 2, Skill 1, Skill 2

Cara Bermain Vexana

Early Game

Copyright©gcube

Ditahap ini, sebaiknya kalian jangan boros menggunakan skill hanya untuk membersihkan minion. Seperti yang kita bahas diawal tadi, Damage Vexana memang sangat besar di Mobile Legends, namun hal ini juga berpengaruh pada penggunaan Mana yang boros. Cukup menggunakan skill pasif dari vexana untuk membersihkan minion, dan gunakan skill kalian untuk melawan hero lawan. Sisihkan sedikit Mana untuk keadaan darurat sehingga kalian bisa lepas dari Gank.

Mid Game

Copyright©gcube

Dalam posisi ini, Vexana lebih leluasa lagi dalam bermain, apalagi jika 3 built item sudah jadi, seperti Demon Shoes (Regen Mana), Concentrated Energy (Regen HP),dan  Lightning Truncheon (Menambah Damage). Gunakan Skill 1 untuk membantu teman saat berperang, dan gunakan Skill 2 hanya untuk menahan minion atau musuh saat push lane. Sementara Skill 3 kalian bisa manfaatkan untuk mengincar hero yang sedang sekarat atau setengah darah agar nanti bisa dibunuh oleh Kloningannya.

Late Game

Copyright©gcube

Di akhir pertandingan, sama dengan Hero Carry lain di Mobile Legends, Vexana bisa jadi incaran lawan karena jika build itemnya sudah full, maka ia bisa sangat mematikan. Hero seperti Marskman, Mage, maupun Assasin bisa dengan mudah dihabisi Vexana dengan kombo skillnya. Gunakan Skill 3 kepada hero Carry lawan, seperti Marskman maupun Mage, sehingga bisa membantu tim kamu menyerang lawan. Selain itu, kamu juga memiliki Bulid Immortality yang membuat kamu bisa hidup lagi setelah terbunuh nantinya.

Nah itu tadi sedikit informasi tentang cara memakai hero Vexana di Mobile Legends yang bisa kami sampaikan. Ingat Build item ini tidak mutlak, kalian bisa melakukan modifikasi sesuai kebutuhan tim nantinya.

Baca juga: Cara Memakai Hero Hanabi di Mobile Legends, Si Cantik Berdarah Dingin