Cara Membaca Pesan Yang Terhapus di Whatsapp

0
2152
Copyright©Tribunnews

Cara Baca Pesan Whatsapp yang Dihapus

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui bersama, jika aplikasi pesan instant Whatsapp telah dibekali dengan fitur baru yang memungkinkan pengguna bisa menghapus pesan. Namun fitur ini memiliki batas waktu, jika sudah melebihi batas tersebut, maka pesan sudah tidak akan bisa dihapus kembali.

Namun kalian pasti pernah mengalami ya dimana saat lagi chating Whatsapp dengan pacar maupun teman, belum sempat kalian baca tapi sudah dihapus terlebih dahulu. Tentu tak jarang hal ini membuat anda merasa kepo, sementara si pengirim pesan tak mau ngaku apa isi pesan yang telah dihapus tadi.

Baca juga: WhatsApp Mulai Uji Coba Fitur ‘Dark Mode’ di Perangkat iOS

Nah tenang saja, untuk anda yang sering mengalami masalah seperti ini, kita punya solusinya. Pada kesempatan kali ini kita inigin berbagi ulasan tentang cara membaca pesan Whatsapp yang telah terhapus. Bagaimana caranya? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

Cara Baca Pesan Terhapus di Whatsapp

Untuk melakukan hal ini, maka kita membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga bernama Recent Notification. Dengan aplikasi ini, maka kita nantinya bisa membuka pesan Whatsapp yang telah di hapus tadi. Baiklah tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja kita simak caranya dibawah ini:

  • Silahkan Download dan install terlebih dahulu aplikasi bernama Recent Notification tadi
  • Jika sudah selesai, silahkan buka aplikasi tersebut. Jika meminta izin untuk mengakses smartphone, maka tap menu Izinkan
Copyright©Tribunnews
  • Nah setelah itu, maka selanjutnya anda bisa bisa melihat beberapa isi pesan Whatsapp yang telah dihapus tadi melalui aplikasi ini.
  • Dengan begini, maka anda masih bisa melihat isi pesan Whatsapp sekalipun didalam aplikasi pesan instant tersebut tertulis ‘Pesan ini telah dihapus’
  • Selesai

Tak hanya Whatsapp saja, namun semua notifikasi pesan yang masuk kedalam smartphone bakal terekam di aplikasi ini tanpe terkecuali nantinya. Cukup sekian ulasan dari kami, semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Ada Fitur Baru, Begini Cara Mengirim Sticker di Whatsapp!