Cara Membuat Akun Instagram Yang Terverifikasi Dengan Mudah!

0
187
Copyright©dexerto

Cara Buat Akun Instagram Verified

Eratekno.comInstagram memang menjadi salah satu media sosial paling populer dan digemari banyak orang. Bukan hanya mudah digunakan, tetapi layanan ini juga menyediakan berbagai macam fitur menarik di dalamnya, dan salah satunya adalah fitur centang biru yang biasa terlihat di sebelah nama akun untuk menunjukkan bahwa pemilik akun telah di verifikasi. Seperti yang diketahui, bahwa centang biru ini sendiri biasanya diberikan untuk selebriti dan korporasi yang telah mendaftar ke pihak Instagram dengan syarat harus memiliki jumlah follower yang banyak.

Baca Juga : Cara Mudah Dan Cepat Download Video Instagram Melalui Aplikasi di Smartphone Android

Namun, perlu diketahui bahwa lencana biru dengan centang putih di dalamnya ini sendiri bukan hanya untuk selebriti saja, karena kalian sebenarnya juga bisa membuat akun seperti artis dengan mudah. Penasaran? Langsung saja simak nih, berikut cara membuat akun Instagram Verified.

Cara Buat Akun Instagram Verified

Sebelum melanjutkan untuk mendapatkan lencana verifikasi ini, kalian juga harus mengetahui persyaratan yang diminta Instagram, seperti Autentik (akun yang didaftarkan harus mewakili orang, bisnis dan entitas lainnya), Unik (hanya ada satu akun untuk setiap orang/bisnis unik yang bisa di verifikasi), Lengkap (akun kalian harus memiliki bio, foto dan postingan serta akun harus bersifat publik), dan yang terakhir mudah diingat (akun kalian harus mudah diingat dan banyak dicari oleh orang lain). Begini cara mendapatkannya:

Copyright©JalanTikus
  • Pertama-tama, kalian bisa masuk ke profil akun yang ingin di verifikasi. Setelah itu, kalian bisa lanjutkan dengan menekan ikon tiga garis di bagian pojok kanan atas untuk masuk ke menu Settings.
  • Dalam menu ini, kalian bisa memilih menu Account dan pilih Request Verification.
  • Setelah itu, kalian akan diminta pihak Instagram untuk mengisi sejumlah data seperti nama, foto dan lain-lain sebagai bukti bahwa itu benar-benar akun kalian.

Seperti itulah cara membuat akun Instagram Verified yang bisa kalian coba gunakan dengan mudah tanpa aplikasi tambahan. Dan selama kalian memenuhi persyaratan yang diberikan, maka kalian lebih mudah mendapatkan verifikasi tersebut. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Belum Tahu? Begini Cara Posting Foto Instagram Dari Komputer Tanpa Aplikasi!