Cara Membuat Status Kosong Tanpa Tulisan di WhatsApp!

0
857
Copyright©YouTube

Cara Buat Teks Kosong di Status WhatsApp

Eratekno.com – Saat ini, WhatsApp memang menjadi salah satu aplikasi media sosial paling populer dan banyak digunakan hampir setiap pengguna Smartphone zaman sekarang. Selain memudahkan pengguna untuk berkomunikasi, aplikasi yang berada di bawah naungan Facebook ini juga memudahkan semua orang untuk mengirimkan file, berupa gambar atau foto, video dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Error? Begini Cara Mudah Atasi Kamera WhatsApp Tidak Bisa Dibuka!

Selain itu, layanan per-pesanan ini sendiri juga memungkinkan pengguna untuk berbagi aktivitas sehari-hari dalam fitur story. Nah, membahas tentang story WA, kali ini ada sebuah cara yang bisa kalian coba untuk membuat teks kosong di Story WA dengan mudah. Penasaran? Langsung simak nih, berikut cara membuat teks kosong di History.

Cara Membuat Teks Kosong di Status WhatsApp

  • Pertama-tama, kalian bisa download dan install sebuah aplikasi bernama ‘Empty Text’ di masing-masing perangkat dan untuk mendapatkan aplikasi ini, kalian bisa temukan di Play Store.
  • Setelah aplikasi tersebut berhasil diinstall, maka kalian bisa buka dan jalankan aplikasi Empty Text serta lanjutkan dengan tap tombol ‘Share Empty Text’.
Copyright©Eratekno.com
  • Kemudian, kalian bisa memilih melalui WhatsApp untuk membagikan teks kosong tersebut. Lanjutkan dengan memilih ‘Status Saya’ untuk nantinya dijadikan sebagai status dan klik tombol panah hijau untuk mengirim.
  • Kalian juga bisa menggunakan teks kosong ini untuk dibagikan ke beberapa kontak dan bahkan bisa digunakan untuk profil WA agar tampak kosong. Dengan cara copy/salin teks kosong yang kalian kirimkan ke kontak seseorang dan tempel/paste teks tersebut di menu ‘Profil’ di kolom nama profil.

Nah, seperti itulah cara membuat teks kosong di Status WhatsApp yang bisa kalian terapkan dengan mudah. Dengan begitu, kalian bisa membagikan sebuah story kosongan tanpa adanya tambahan seperti tulisan, emoji dan lokasi untuk dibagikan, dan pastinya kalian akan membagikan status dengan tampilan yang berbeda dari teman atau kontak lain di WA kalian. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Bisa Jadi Bukti, Begini Cara Mudah Rekam Panggilan Suara di WhatsApp Android!