Cara Mengetahui Nomor Telkomsel Sendiri Untuk yang Lupa

0
567
Telkomsel
[email protected] Tikus

Cara Mengetahui Nomor Telkomsel

Eratekno.com – sebagai pengguna yang aktif fan seringkali lupa dengan nomor kartu prabayar anda sendiri, Padahal di saat-saat urgen, kita perlu memberikan nomor HP kita entah sebagai bagian pengisian data diri atau orang penting yang butuh kontak kita.

Baca Juga: Desain dan Fitur Google Chrome Dirombak Besar-besaran

Untuk itu, buat pengguna Telkomsel yang lupa dengan nomor sendiri, kali ini kita akan membagikan cara untuk mengetahui Nomor Telkomsel dengan mudah dan kapanpun bisa dilakukan.

Di era sekarang ini, menghafal nomor HP sendiri memang bukan hal wajib atau yang lazim dilakukan oleh para pengguna smartphone. Terlebih karena banyaknya fitur canggih yang memungkinkan kita menyimpan nomor HP sehingga gak perlu mengingat, atau lebih hafal ID aplikasi chatting karena lebih sering digunakan ketimbang nomor HP yang biasanya digunakan untuk bertelepon atau berkirim SMS

Cara atau metode yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel. Aplikasi yang dibuat khusus bagi pengguna Telkomsel untuk memudahkan para penggunanya mengecek, menggunakan dan mengatur berbagai layanan yang disediakan provider untuk nomor mereka hanya dari satu aplikasi.

Baca Juga: Pengguna Instagram Bakalan Lebih Mudah Untuk Ajukan Verifikasi

Untuk pengguna telkomsel yang baru menggunakan aplikasi ini, kamu cukup login di aplikasi tersebut, setelahnya akan muncul menu dan layanan yang digunakan, kamu juga sekaligus bisa mengetahu nomor yang sedang kamu gunakan.

  • Cara lain yang bisa dilakukan untuk mengetahu nomor telkomsel ini bisa dilakukan dengan melakukan panggilan ke nomor *808#.
  • Tunggu operator memproses permintaan panggilan kamu. Tenang aja, kamu hanya perlu menunggu selama beberapa detik
  • Operator kemudian akan memunculkan informasi yang kamu minta, yaitu nomor Telkomsel yang kini sedang kamu gunakan.

Baca Juga: Pengguna GrabChat Indonesia Dibanding Ngera Lainnya