Cara Mengetahui Password Wifi di Android

0
6276

Cara Mengetahui Password Wifi

Eratekno.com – Sobat Era pasti pernah mengalami yang namanya lupa password wifi ketika akan menghubungkannya dengan internet. Hal ini tentu menjadi hal yang sangat menjengkelkan terlebih lagi ketika kita sedang membutuhkan koneksi untuk pekerjaan atau sekedar menjernihkan fikiran dengan berbagai hiburan.

Baca Juga: Cara Mengubah Tema WhatsApp, Jadi Transparan Lho!

Nah, dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara mengetahuipassword wifi yang pernah tersimpan di android kamu dan terlupakan. Namun yang perlu diingat dalam kesempatan ini adalah password Wifi yang tersimpan di android kamu dan belum dilupakan atau forget,

Sebelum masuk ke langkah-langkah untuk mengetahui password WiFi di Android, pastikan Android kamu sudah dalam keadaan root.

Aplikasi ini nantinya akan memberitahukan secara otomatis password wifi yang tersimpan di dalam android yang sednag kamu gunakan.

  • Cara mengetahui Password Wifi dengan Free Wifi Password Recovery

Kamu sudah pernah terhubung dengan WiFi di suatu tempat, tapi lupa lagi password WiFi-nya? Padahal teman kamu lagi butuh. Nah, kamu bisa melihat sandi WiFi di tempat itu dengan cara download Free Wifi Password Recovery kemudian Install seperti biasa di smartphone kamu.

Baca Juga: Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi di Android

Setelah diberikan akses root, secara otomatis FREE WiFi Password Recovery akan menampilkan list WiFi yang pernah terhubung ke Android kamu. Untuk melihat password WiFi-nya, kamu bisa klik tombol View (mata).

Selain bisa menampilkan, nantinya aplikasi ini juga enyediakan fitur untuk membagikannya kepada orang lain, sangat bermanfaat sekali pastinya.

Itulah tadi beberapa cara mengetahui password Wifi dengan mudah asal kita mengetahui cara dan langkah apa saja yang harus dilakukan,

Semoga artikel ini memberikan manfaat untuk kamu yang sedang kesulitan dalam mengetahui password wifi yang terlupakan.

Baca Juga: Cara Download Lagu di Android Dengan Mudah