Cara Menghilangkan iklan di YouTube Pada Hp Android!

0
341
Copyright©Rancahpost

Cara Hilangkan iklan di YouTube Dengan Mudah

Eratekno.comYouTube merupakan sebuah kanal video yang menjadi salah satu media hiburan generasi milenial saat ini. Didalam layanan milik Google tersebut, terdapat banyak sekali video mulai dari musik, film, tutorial, dan masih banyak lagi.

Karena berbasis online, terkadang kita terganggu dengan munculnya iklan didalam YouTube tersebut. Karena munculnya mendadak, terkadang tak sengaja kita membuka tautan yang muncul dalam iklan itu, dan rupanya hal ini membuat sebagian orang merasa tidak nyaman.

Baca juga: Jangan Kehabisan, 3 HP Android Vivo Dapat Potongan Harga Makin Murah!

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kita ingin mengulas artikel tentang cara hilangkan iklan di YouTube pada kalian semua. Untuk menghilangkan iklan ini, kita tidak bisa langsung melalui menu pengaturan, karena memang tidak disediakan, namun kita akan membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Copyright©Rancahpost

Salah satu aplikasi yang akan kita gunakan untuk memblokir iklan di YouTube ini adalah AdClear. Aplikasi besutan dari Seven Network tersebut sangat efektif untuk menghilangkan berbagai macam iklan di hp android.

Baca juga: Buruan Beli, Smartphone Murah Oppo Dapat Potongan Harga Tinggal Segini!

Yang lebih menarik lagi, untuk menggunakan aplikasi ini kalian tidak perlu menggunakan akses root nantinya. Cara kerja dari aplikasi ini adalah membuat sebuah VPN, nantinya bakal menyaring semua lalu lintas data yang tersimpan dalam hp android, termask menyaring secara otomatis iklan yang muncul di YouTube. Penasaran gimana cara menggunakannya? langsung simak dibawah ini.

Cara Hilangkan iklan di YouTube

  • Silahkan download dan install aplikasi AdClear tersebut di smartphone kalian
  • Buka aplikasi tersebut, lalu aktifkan aplikasi ini
  • Klik aktifkan tombol VPn di Adclear, lalu klik Oke
  • Jika iklan di YouTube masih muncul, silahkan buka aplikasi AdClear ini, lalu pilih Pemblokir Iklan, setelah itu silhakan klik menu Youtube, lalu aktifkan pemblokir iklan
  • Selesai

Gimana? Gampang banget bukan? selamat mencoba ya, dan semoga berhasil.

Baca juga: Bikin Konten Youtube Makin Menarik, 5 Aplikasi Android Untuk Edit Video Gratis Ini Patut di coba