Cara Mengirim Pesan WhatsApp Sebagai Orang Lain Tanpa Ketahuan!

0
2627
Copyright©The Daily Oktagon

Cara Mudah Chat Sebagai Orang Lain di WhatsApp

Eratekno.comWhatsApp merupakan aplikasi chatting paling populer dan digemari banyak orang, lantaran menyediakan berbagai macam fitur menarik di dalamnya yang memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna. Selain memudahkan pengguna dalam berkomunikasi, layanan per-pesanan ini sendiri juga memungkinkan pengguna untuk saling berbagi informasi dan sebagai media promosi.

Baca Juga : Belum Tahu? Ini Cara Mudah Atasi Tidak Bisa Kirim Pesan Suara di WhatsApp!

Bukan hanya demikian, dengan layanan pesan instant ini sendiri juga memungkinkan pengguna bisa mengirimkan pesan atau chat sebagai orang lain ke teman dan saudara tanpa nama atau menggunakan nama lain dengan akun yang sama. Penasaran? Langsung simak nih, berikut cara chat WA sebagai orang lain dengan mudah.

Cara Chat Sebagai Orang Lain di WhatsApp

  • Pertama-tama, kalian bisa buka aplikasi WhatsApp di masing-masing perangkat kalian dan setelah itu menuju ke ikon tiga titik yang ada di bagian pojok kanan atas untuk masuk ke menu ‘Pengaturan’ atau ‘Settings’.
  • Di menu Settings, kalian bisa pilih menu yang ada di bagian paling atas, yakni ‘Account’.
Cara Mudah Chat Sebagai Orang Lain di WhatsApp
Copyright©lemoot
  • Sebelumnya kalian perlu mematikan fitur yang memungkinkan teman grup kalian mendapatkan notifikasi jika kalian mengganti nomor HP untuk akun WhatsApp.
  • Jika sudah, lanjutkan dengan memilih ‘Change Number’ di menu Account. Dan ganti nomor HP kalian dengan nomor lain yang masih aktif, jika sudah pilih ‘Done’.
  • Setelah itu, kalian bisa kembali lagi ke menu ‘Settings’ dan pilih profil kalian serta ubah nama sekaligus foto menjadi anonim atau menggunakan nama lain sesuai keinginan.
  • Jika sudah, kalian bisa langsung chat teman atau saudara dengan nomor tersebut tanpa mereka ketahui bahwa yang mengirim pesan itu adalah kalian.
  • Selesai deh, kini kalian bisa kirim chat WhatsApp sebagai anonim.

Nah, seperti itulah cara mengirim chat WhatsApp sebagai orang lain yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah tanpa aplikasi tambahan dan melakukan root pada perangkat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Belum Tahu? Ini Cara Mudah Simpan Pesan Suara WhatsApp Menjadi MP3!