Cara Mengubah WhatsApp Android Menjadi iPhone Dengan Mudah, Tanpa Root!

0
5189
Copyright©VilmaTech Blog

Cara Mudah Menjalankan WhatsApp iPhone di Android

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bahwa WhatsApp di platform iOS dan Android tentunya memiliki perbedaan, mulai dari tampilan, fitur dan bahkan untuk jadwal update juga tidak sama. Dimana WhatsApp iOS akan lebih dulu menerima update dibanding platform iOS.

Baca Juga : Bukan Hanya Stiker WhatsApp, Emoji Juga Bisa Dibuat Sendiri, Begini Caranya!

Dengan adanya perbedaan ini tentunya bisa membuat pengguna Android merasa bosan dan ingin mencoba aplikasi tersebut, tetapi masalahnya tidak memiliki ponsel iPhone yang mendukungnya. Nah, kali ini sepertinya pengguna bisa saja menjalankan WhatsApp iPhone di Smartphone Android loh! Ingin tahu caranya? Langsung simak nih, Berikut Cara Menjalankan WhatsApp iPhone di Smartphone Android dengan mudah.

Cara Mengubah WhatsApp Android Menjadi iPhone Tanpa Root

  • Pertama-tama, kalian bisa download aplikasi Fouad Mod WhatsApp alias YoWhatsApp versi terbaru. Untuk mendapatkannya bisa dapatkan disini. http://fouadmods.com/fouad-whatsapp/
  • Jangan lupa unduh script tema iPhone untuk WhatsApp juga disini. http://bit.ly/2R5UQBP
  • Jika semua sudah disiapkan, sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya, kalian perlu melakukan backup data WhatsApp untuk mengamankan data penting kalian disini.
  • Kemudian, jika proses backup sudah selesai, maka kalian bisa uninstall aplikasi WhatsApp yang asli dan lanjutkan dengan memasang aplikasi YoWhatsApp.
  • Setelah proses instalasi telah berhasil, maka buka aplikasi dan lakukan registrasi nomor seperti biasa dengan memasukkan nomor telepon yang kalian gunakan hingga mendapatkan verifikasi SMS dan PIN serta mengembalikan backup-an file.
Copyright©Jalantikus
  • Jika sudah, kalian akan berada di tampilan awal WhatsApp Mod dari Fouad tadi dan lanjutkan dengan mengganti tema yang sudah dipersiapkan tadi. Maka kalian bisa masuk ke menu Fouad Mods melalui ikon tiga titik yang berada di bagian pojok kanan atas. Pada menu tampilan YoSettings, kalian bisa tap menu YoThemes dan silahkan memuat tema yang sudah disiapkan.
  • Silahkan menuju ke tempat penyimpanan file WhatsApp iPhone tadi, pilih nama script “Tema_WhatsApp_iPhone.xml” dan tunggu hingga tema berhasil dipasang.
Copyright©Jalantikus

Nah, sekarang kalian bisa menjalankan WhatsApp versi iPhone di ponsel Android. Tanpa harus membeli ponsel iPhone, kini kalian bisa menikmati WhatsApp seperti iPhone dengan mudah dan tanpa melakukan root! Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Kirim Foto Beresolusi Tinggi di WhatsApp Tanpa Mempengaruhi Kualitas