Cara Mudah Balas Pesan WhatsApp Secara Otomatis, Biar Lebih Cepat!

0
222
Copyright©Pro.Co.Id

Begini Cara Otomatis Balas Pesan WhatsApp

Eratekno.comWhatsApp merupakan aplikasi pesan instan paling populer dan digemari banyak orang, lantaran selalu menyediakan beragam fitur menarik di dalamnya yang mampu memberikan pengalaman berkomunikasi terbaik bagi pengguna. Mulai dari fitur mengirim pesan dengan durasi waktu hingga membalas pesan secara otomatis.

Baca Juga : 5 Tips Ampuh Agar Mengetik di WhatsApp Makin Cepat, Simak Yuk!

Memang bisa membalas pesan WA secara otomatis? Bisa dong. Dengan adanya fitur ini memudahkan kalian dalam membalas pesan, khususnya para pelaku bisnis yang melayani pelanggan. Penasaran, bagaimana caranya? Langsung saja simak nih, berikut cara otomatis membalas pesan WA dengan mudah.

Copyright©lemoot.com

Cara Membalas Pesan WhatsApp Secara Otomatis

Sebelumnya perlu diketahui, bahwa untuk menikmati fitur membalas secara otomatis ini, kalian perlu mendownload aplikasi GBWhatsApp terbaru. Selanjutnya, simak langkah-langkahnya berikut ini.

  • Pertama-tama, pastikan kalian sudah memiliki aplikasi GBWhatsApp di masing-masing perangkat. Setelah sudah terpasang, maka kalian bisa buka dan jalankan aplikasi tersebut seperti biasa.
  • Masukkan nomor WhatsApp kalian dan lanjutkan dengan registrasi. Jika sudah masuk ke halaman utama, kalian bisa memilih ikon tiga titik yang berada di bagian pojok kanan atas dan lanjutkan dengan memilih ‘GB Setting’. Disini kalian bisa klik menu ‘Auto reply message’.
Copyright©lemoot.com
  • Setelah itu, kalian bisa aktifkan mode membalas pesan secara otomatis atau fitur auto reply message tersebut, gunakan * untuk menjawab semua bentuk pesan yang masuk secara otomatis.
  • Selanjutnya, kalian bisa memilih lingkaran hijau yang berada di bagian pojok kiri bawah untuk melakukan pengaturan seperti jenis pesan dan siapa saja yang akan menerima balasan pesan secara otomatis.
  • Jika semua pengaturan sudah selesai, maka kalian bisa simpan dengan klik ikon lingkaran berisi tanda ceklis di bagian kanan bawah berisi tanda ceklis.

Nah, seperti itulah cara membalas pesan WhatsApp secara otomatis yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah dalam aplikasi. Dengan begitu, kalian bisa lebih mudah membalas pesan-pesan yang masuk saat sedang repot. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Fitur Dark Mode di WhatsApp Android Sudah Diluncurkan, Gimana Caranya?