Cara Mudah Dan Cepat Download Video Instagram Melalui Aplikasi di Smartphone Android

0
354
Copyright©DroidLime

Cara Download Video Instagram di Smartphone Android

Eratekno.com – Seperti yang diketahui, bahwa Instagram menjadi salah satu aplikasi media sosial yang digemari banyak orang, lantaran menyediakan berbagai macam fitur menarik untuk memudahkan pengguna dalam menggunakannya. Aplikasi ini sendiri juga sering dimanfaatkan para pelaku bisnis sebagai tempat promosi produknya dengan cara memposting foto dan video produknya untuk ditujukan ke para calon pembeli.

Baca Juga : Belum Tahu? Ini Lho Trik Rahasia Instagram Yang Jarang Diketahui!

Selain pelaku bisnis, semua pengguna Instagram sendiri juga bisa membagikan foto dan video menarik mereka dengan mudah melalui aplikasi ini. Namun, saking banyaknya video yang tampil, pastinya ada beberapa video yang mungkin dirasa unik dan ingin menyimpannya. Kendati demikian, aplikasi ini belum mendukung fitur download video dalam aplikasi, tapi tak perlu khawatir! Karena kali ini kalian bisa dengan mudah mendapatkan video yang kalian inginkan menggunakan bantuan sebuah aplikasi. Penasaran? Langsung saja, simak berikut ini cara download video Instagram melalui aplikasi FastSave di Smartphone Android.

Copyright©fastsave

Cara Download Video Instagram di Smartphone Android

  • Pertama-tama, kalian bisa download aplikasi bernama “FastSave” di masing-masing perangkat Android kalian. Dengan aplikasi ini kalian bisa mendapatkan video yang diinginkan secara mudah dan cepat.
  • Jika proses download dan instalasi aplikasi sudah selesai, maka kalian bisa buka dan jalankan aplikasi, dimana kalian bisa geser toogle yang ada agar ‘On’, lalu Buka aplikasi  Instagram.
Copyright©eratekno.com by fastsave
  • Setelah itu, kalian bisa memilih video yang dianggap menarik dan akan didownload. Jika video pilihan kalian sudah terpilih, maka lanjutkan dengan memilih simbol tiga titik di bagian kanan atas video dan salin URL/tautan video.
  • Dengan begitu, video tersebut akan secara otomatis didownload dan disimpan di perangkat kalian.

Seperti itulah cara cepat download video Instagram yang bisa coba kalian terapkan dengan mudah menggunakan aplikasi ‘FastSave’. Dengan begitu kalian bisa mendapatkan video tanpa harus menempel URL atau yang ribet, karena dengan aplikasi tersebut, saat kalian klik salin tautan video, secara otomatis video akan diunduh. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Cara Cepat Dan Aman Menambah Followers Instagram, Gratis!