Cara Mudah Download Animasi GIF di Smartphone Android!

0
67
Copyright©GIF

Cara Download Animsi GIF Dari Pinterest di Smartphone Android

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Pinterest merupakan sebuah media sosial dengan konsep virtual pinboard yang menyediakan berbagai macam media menarik, seperti gambar, artikel dan bahkan disini juga menyediakan animasi GIF yang sangat menarik. Dengan adanya beberapa media disini, pastinya tak sedikit pengguna ingin menyimpannya ke galeri Smartphone Android sebagai koleksi bukan.

Baca Juga : Tips Ampuh Atasi Smartphone Android Yang Mendadak ‘Blank’!

Memang sih, untuk menyimpan gambar dari Pinterest ini terbilang cukup mudah, namun bagaimana jika kita ingin mengunduh animasi GIF dari layanan ini? Perlu diketahui, bahwa untuk mendapatkan GIF dari Pinterest sendiri ternyata juga bisa kalian lakukan dengan mudah tanpa ribet loh! Bahkan hanya melakukan beberapa langkah saja untuk mendapatkannya. Belum tahu? Langsung simak nih, cara download animasi GIF dari Pinterest dengan mudah.

Cara Download Animasi GIF Dari Pinterest di Smartphone Android

  • Pertama-tama, kalian bisa membuka aplikasi Pinterest yang ada di masing-masing Smartphone Android Kemudian, tuliskan kata kunci atau animasi GIF apa yang ingin kalian cari.
  • Setelah itu, kalian bisa pilih menu ‘Visit’ atau ‘Kunjungi’ dan lanjutkan dengan klik ikon tiga titik yang berada di bawah gambar GIF tersebut dan pilih ‘Open in browser’ atau buka GIF tersebut melalui browser.
Copyright©Jalantikus
  • Jika sudah, kemudian kalian bisa tahan sedikit lama pada gambar yang ditampilkan dan pilih ‘Save Picture’ atau ‘Simpan Gambar’. Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai, maka GIF kalian kini berhasil diunduh dan disimpan di Smartphone.
Copyright©Jalantikus
  • Selesai deh, kini kalian sudah mendapatkan GIF yang diinginkan dari Pinterest.

Nah, seperti itulah cara download animasi GIF melalui Pinterest menggunakan Smartphone Android yang bisa kalian terapkan dengan mudah tanpa ribet dan bingung lagi. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan banyak GIF menarik dari media sosial tersebut untuk disimpan di Smartphone yang pastinya bisa digunakan untuk stories aplikasi lainnya dengan mudah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Cara Menyembunyikan Nomor Telepon di Smartphone Android Dengan Mudah!