Cara Mudah Download Video Youtube di iPhone!

0
102
Copyright©Syncios

Berikut Langkah-Langkah Download Video Youtube di iPhone

Eratekno.comYoutube merupakan sebuah layanan streaming video yang sangat digemari banyak orang, pasalnya selalu menghadirkan berbagai macam video menarik yang dibutuhkan oleh penggunanya, mulai dari video yang memberikan informasi, pembelajaran hingga hiburan telah ditampilkan dalam platform tersebut. Tak sedikit pengguna yang memilih untuk menghabiskan waktu luang-nya dengan menikmati layanan streaming video tersebut.

Baca Juga : Aplikasi Youtube Terkeren Dengan Segudang Fitur Didalamnya, Sudah Coba?

Namun, meskipun menghadirkan banyak video yang menarik, tetapi dengan seringnya menonton video dalam platform tersebut tentunya akan cepat menguras kuota karena untuk memutar video yang ditampilkan membutuhkan data kuota yang tidak sedikit. Nah, untuk bagi kalian pengguna iPhone yang ingin tetap menonton video Youtube tanpa kehilangan data kuota, lebih baik download dan tonton tanpa internet. Belum tahu caranya? Langsung saja, berikut ini cara download video Youtube di iPhone.

Copyright©imore.com

Langkah-Langkah Download Video Youtube di iPhone

  • Pertama-tama, kalian bisa buka ‘Telegram’ seperti biasa di perangkat, dan pada kolom ‘Search bar’, kalian bisa ketik akun bor bernama ‘AnySave’.
  • Jika sudah menemukan akun AnySave, kalian bisa ‘Add’ dan mulai percakapan dengan akun bot tersebut.
Copyright©JalanTikus
  • Kalian tidak perlu melakukan copy-paste link atau URL Youtube ke Telegram, tetapi bisa langsung ketik @vid(spasi) Judul video Youtube yang ingin kalian download ke masing-masing iPhone kalian.
  • Setelah kalian selesai memilih video yang hendak didownload, maka biarkan akun bot AnySave tersebut melakukan tugasnya dan silahkan tunggu beberapa waktu.
  • Dan untuk mendownload-nya pun sangat gampang, yakni dengan klik logo download berwarna biru yang disediakan. Setelah itu pilih resolusi dan format lain bisa scroll ke bawah.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai, dan akhirnya tersimpan di iPhone kalian.

Nah, seperti itulah cara download video Youtube yang bisa kalian terapkan dengan mudah di iPhone, dengan begitu kalian bisa lebih mudah menyimpan video favorit yang ada dalam layanan streaming tersebut. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Cara Download Video Youtube Di Laptop/Komputer Tanpa Aplikasi!