Cara Mudah Kembalikan Tampilan Youtube ke Versi Lama!

0
1679
Copyright©ciricara.com

Cara Mengembalikan Youtube ke versi Sebelumnya

Eratekno.comYoutube merupakan layanan streaming video paling populer dan digemari banyak orang, lantaran selalu menampilkan berbagai macam video yang dibutuhkan, mulai dari video edukasi, informasi hingga hiburan. Platform ini sendiri selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna agar semakin betah dan nyaman saat menggunakan layanan-nya.

Baca Juga : Mau Bikin Animasi GIF Sendiri Dari YouTube? Begini Caranya!

Untuk membuat pengguna semakin nyaman, biasanya sang pengembang akan memberikan tampilan baru yang lebih responsive. Meskipun begitu, hal ini belum menjamin tampilan baru tersebut sebaik tampilan sebelumnya. Nah, bagi kalian yang mungkin lebih suka dengan tampilan di versi sebelumnya tetapi sudah terlanjur update ke versi terbaru, kali ini ada sebuah cara mudah yang bisa membantu kalian mengembalikan You Tube ke versi lama. Penasaran? Langsung saja, simak nih cara mengembalikan tampilan Youtube ke versi sebelumnya dengan mudah.

Cara Kembalikan Tampilan Youtube ke versi Sebelumnya

Untuk cara kembalikan tampilan Youtube ke versi sebelumnya ini sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan, apalagi kalian menggunakan browser komputer, seperti Google Chrome, Opera, Microsoft Edge, Mozilla Firefox dan masih banyak lagi. Belum tahu caranya? Langsung simak nih, berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama-tama, kalian bisa membuka browser di masing-masing perangkat komputer kalian dan langsung menuju ke situs youtube.com.
  • Kemudian, setelah kalian berada di situs Youtube, maka lanjutkan dengan memilih ikon tiga titik yang berada di pojok kanan atas atau jika belum login, bisa memilih menu di sampingnya. Dan jika sudah login, bisa pilih menu profil kalian.
Copyright©.riaume.com
  • Setelah itu, kalian bisa pilih menu ‘Kembalikan ke Youtube Lama’ yang ada, dan jika muncul pop-up yang berisi pertanyaan mengapa kalian beralih ke versi lama, maka bisa pilih sesuai dengan keinginan, dan jika tidak ingin menjawab bisa pilih ‘saya memilih untuk tidak menjawab’. Dan langsung saja kirim pernyataan tersebut dengan klik ‘Kirim’ di pojok kanan bawah.
Copyright©.riaume.com
  • Tunggu proses hingga selesai, dan kini tampilan Youtube kalian kembali ke versi sebelumnya.

Nah, seperti itulah cara mengembalikan tampilan Youtube ke versi sebelumnya yang bisa kalian terapkan dengan mudah. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Bisa Tonton Semuanya! Begini Cara Buka Blokiran Youtube Dengan Mudah!