Cara Mudah Memasuki Gua Rahasia di Map Vikendi PUBG Mobile

0
390
Copyright©PUBG

Trik Masuk Gua Rahasia Map Vikendi di PUBG Mobile

Eratekno.com – Seperti yang diketahui, bahwa PUBG Mobile beberapa waktu lalu telah menghadirkan sebuah pembaruan yang menghadirkan mode memburu monster dan zombie. Namun, sebelumnya game ini sendiri juga memiliki map baru yang dikenal sebagai map Vikendi atau map salju. Meskipun di map ini semua berselimut salju, tetapi ternyata map ini memiliki ruangan atau gua rahasia yang mungkin jarang diketahui pemainnya.

Baca Juga : 5 Lokasi Looting Terbaik di Map Miramar PUBG Mobile Yang Perlu Diketahui!

Dalam gua rahasia itu sendiri penuh dengan jarahan dan penjarahan yang pastinya sulit untuk di gapai. Gua ini pun terletak di bagian timur laut peta, di sebuah ladang kecil yang sederhana dan terdapat tiga pintu masuk yang terpisah ke gua, dimana ketiga tempat ini masing-masing penuh dengan batu. Lantas, bagaimana cara masuk gua rahasia Map Vikendi di PUBG Mobile tersebut?

Copyright©GridGames

Untuk mengungkap pintu masuk rahasia tersebut, para pemain bisa dengan mengendarai kendaraan atau melemparkan granat ke tumpukan batu di salah satu dari pintu masuk ke gua. Jika, batu-batu itu sudah hilangkan, maka akan tampak sebuah terowongan kecil yang mungkin akan sulit untuk dilihat, pasalnya disamarkan dengan hati-hati di sisi gunung. Namun, setelah kalian masuk, maka akan melihat tumpukan barang rampasan, termasuk senjata dan baju besi yang terlepas di tong dan di lantai.

Copyright©GridGames

Setelah itu, di tengah-tengah ketiga terowongan, terdapat sebuah raksasa dengan beberapa peti merah khas permainan. Terkadang dicadangkan hanya untuk tetes udara, mereka hanya duduk-duduk, penuh barang rampasan dan menunggu seseorang untuk menemukannya. Untuk mencapai gua rampasan ini sendiri cukup rumit, tetapi dorongan untuk mencoba menggapai gua pertama kali dalam suatu permainan bisa menggoda, biasanya lebih baik untuk datang kesana setelah orang lain sudah membukanya, dan bagi pemain PUBG Mobile yang bisa keluar dari gua rahasia itu hidup-hidup akan mendapatkan sejumlah jarahan terbaik di semua Vikendi, karena nantinya akan saling mencuri rampasan dengan siapa pun yang sampai di sana lebih dulu.

Baca Juga : Ada Mode Baru, Begini Cara Ketemu Zombie di PUBG Mobile!