Cara Mudah Membuat Kontak WhatsApp Tidak Bisa Diblokir!

0
2246
Copyright©LemOOt

Cara Agar Kontak WhatsApp Aman, Tidak Mudah Diblokir

Eratekno.comWhatsApp merupakan aplikasi chatting paling populer dan digunakan banyak orang saat ini. Selain gratis dan mudah digunakan, layanan per-pesanan ini juga membawa sejumlah fitur menarik yang membantu aktivitas chatting pengguna lebih menyenangkan. Salah satu fitur yang biasanya digunakan untuk sejumlah pengguna saat terganggu adalah fitur blokir agar tidak bisa menghubungi kembali.

Baca Juga : Begini Cara Aktifkan Sensor Fingerprint Untuk WhatsApp?

Kejadian pemblokiran nomor WA ini sendiri mungkin bisa saja terjadi dari mereka yang berada di sekitar kalian. Namun, bagi kalian yang tidak ingin hal ini terjadi, jangan khawatir! Karena kali ini ada sebuah cara unik yang memungkinkan nomor kalian tidak mudah diblokir seseorang. Penasaran? Langsung simak nih, berikut cara agar kontak WA aman dan tidak mudah diblokir.

Cara Mudah Membuat Kontak WhatsApp Tidak Mudah Diblokir

  • Pertama-tama, kalian bisa membuka aplikasi WhatsApp di masing-masing perangkat, dan saat di halaman utama, kalian bisa memilih ikon tiga titik yang berada di bagian kanan atas.
Copyright©Pro.Co.Id
  • Setelah itu, lanjutkan dengan memilih menu Settings atau Pengaturan untuk menuju ke opsi ‘Account/ Akun’. Klik opsi tersebut dan pilih opsi ‘Delete My Account’ atau ‘Hapus akun saya’.
  • Dengan begitu, nomor WA kalian akan keluar dari semua riwayat percakapan, baik secara pribadi maupun grup yang kalian miliki.
  • Kemudian, kalian bisa lanjutkan dengan memasukkan nomor HP kalian, dan klik opsi ‘Delete My Account’ atau ‘Hapus Akun Saya’.
  • Sekedar tambahan saja, bahwa cara kedua yang bisa kalian lakukan ini agar nomor WhatsApp kalian tidak bisa diblokir adalah dengan memasang kembali aplikasi WA di Smartphone.

Nah, seperti itulah cara membuat kontak WhatsApp tidak bisa diblokir yang bisa kalian terapkan dengan mudah. Sehingga dengan cara ini, kalian bisa tetap menjalin hubungan baik, mungkin dengan mantan atau orang lain dan tidak perlu khawatir nomor kalian diblokir. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Belum Tahu? Begini Cara Kirim File APK Melalui WhatsApp Dengan Mudah!