Cara Pakai Satu Akun WhatsApp di Dua perangkat Berbeda

0
871
Copyright©Dream

Cara Gunakan Satu Akun WhatsApp di Dua Perangkat

Eratekno.com – Seperti yang kita tahu, jika WhatsApp dikabarkan tengah menggarap fitur terbaru mereka. Dimana pada fitur kali ini pengguna dapat menggunakan satu akun di perangkat yang berbeda.

Dengan adanya fitur ini di WhatsApp , pastinya para pengguna akan merasa dimudahkan. Terlebih saat ini ada beberapa pengguna WA yang memiliki lebih dari satu perangkat yang di pasang WA.

Baca juga: Fitur ‘Jadul’ di WhatsApp ini Di Upgrade Jadi Makin Canggih

Namun sayangnya, kabar tentang fitur anyar dari WhatsApp ini masih simpang siur. Bahkan pihak WA sendiripun juga belum memberitahu kira-kira kapan fitur tersebut dirilis.

Copyright©Dream

Meski fitur ini belum di rilis, nyatanya anda bisa lho menggunakan satu akun WhatsApp di perangkat yang berbeda. Caranya anda bisa mengakalinya menggunakan situs WhatsApp Web.

Caranya menggunakan WhatsApp Web ini juga mudah sekali. Mari simak ulasan berikut ini :

  • Pastikan jika akun WhatsApp di smartphone sudah terhubung dengan koneksi internet.
  • Tidak hanya di PC, situs WhatsApp Web ini bisa dioperasikan pada perangkat tablet atau smartphone.
  • Selanjutnya buka situs web.whatsapp.com
  • Buka WhatsApp pada smartphone kemudian klik tiga titik yang ada di sebelah pojok kanan atas. Kemudian pilih menu Web WhatsApp.
  • Selanjutnya scan barcode yang ada di situs.
  • Secara otomatis anda sudah bisa membuka satu akun WhatsApp dalam dua perangkat tanpa repot-repot harus melog-out akun di perangkat satunya.

Bagaimana sangat mudah bukan? Biasanya mengoperasikan akun WhatsApp dalam satu perangkat lebih ini dilakukan oleh para pelaku online shop. Dimana mereka sengaja menggunakan lebih dari satu perangkat untuk memudah saat berkomunikasi dengan costumer.

Baca juga: Menyesatkan, Pengguna Hp Android Perlu Waspada Jika Dapat Pesan WhatsApp Seperti ini!