Cara Push Rank di Game PUBG Mobile Tanpa Kehilagan Poin

0
299
Copyright©Reddit

Cara Aktifkan Tier Protection Di PUBG Mobile

Eratekno.comPUBG Mobile memang menjadi game dengan genre Battleroyale yang memiliki jumlah pemain yang sangat banyak. Hal ini pun menjadikan Tencent selaku developer dari game tersebut untuk terus berbenah guna memberikan kenyamanan para pemain nanti.

Selain mengatasi masalah bug yang ada didalamnya serta memberantas para cheater, Tencent juga mengadakan berbagai event seru didalam game PUBG Mobile dengan hadiah menarik didalamnya.

Baca juga: Sudah Tahu Belum? Inilah Deretan Lokasi Terbaik Mencari Helikopter di PUBG Mobile !

Berdasarkan update yang dirilis pada awal season 7 lalu, didalam game PUBG Mobile ini memiliki sebuah fitur baru yang memiliki nama Tier Protection, dimana fitur ini pun menjadi banyak perbincangan para pemain.

Copyright©rancahpost

Sesuai namanya, dimana Tier Protection ini berguna untuk melindungi poin minus yang biasanya kalian dapatkan jika menderita kekalahan dalam satu pertandingan, atau istilahnya biasa disebut dengan Too Soon.

Baca juga: Makin Seru dan Menegangkan, PUBG Mobile Lite Kedatangan Mode Baru Ini, Sudah Coba?

Biasanya Tier Protection ini muncul pada saat awal season maupun menjelang penutupan season yang menjadi momen penting didalam game PUBG Mobile. Dengan adanya Tier Protection ini maka para pemain tidak perlu takut lagi untuk kehilangan poin pada saat push ranked dan akhrinya kalah dalam pertandingan tersebut.

Meskipun fitur ini sebenarnya otomatis aktif, namun banyak para pemain PUBG Mobile yang tidak tahu gimana cara menggunakan fitur tersebut. Untuk menggunakannya ada dua syarat yang harus kalian penuhi terleih dahulu sebelumya, yakni bermain dengan teman (mabar) dan harus bermain pada event khusus yang mendapat tanda Tier Protection.

Selain menawarkan perlindungan poin, dengan menggunakan Tier Protection ini maka kalian juga ditawarkan sejumlah hadiah keren dalam game PUBG Mobile ini, mulai dari Supply Crate Coupon Scrap, Silver Coin, dan lain sebagainya.

Baca juga: PUBG Mobile Season 10 Segera Tiba, Yuk Intip Bocorannya Berikut Ini !