Cara Repost Instagram Stories Orang Lain Dengan Mudah, Tanpa Aplikasi!

0
85
Copyright©Softonic

Cara Mudah Repost Instagram Stories Orang Lain

Eratekno.comInstagram menjadi salah satu media sosial paling populer dan banyak digunakan. Selain mudah dan gratis, aplikasi yang berada di bawah naungan Facebook ini juga menghadirkan berbagai macam fitur menarik yang bisa membuat penggunanya semakin nyaman menggunakannya.

Baca Juga : Instagram Uji Coba Fitur Emoji Quick Reaction di Stories, Seperti Apa?

Media sosial Instagram ini sendiri juga menjadi tempat berbagi foto dan video dengan sesama pengguna. Dimana pengguna bisa memposting fotonya sendiri atau mungkin memposting ulang milik orang lain. Belum tahu caranya? Untuk respost Instagram Stories orang lain ini sendiri sangat mudah loh, bahkan kalian juga tidak membutuhkan aplikasi tambahan pada perangkat. Penasaran? Langsung simak ulasannya disini.

Cara Posting Ulang Instagram Stories Orang Lain

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Instagram telah memiliki fitur repost milik orang lain, namun kalian hanya bisa memposting ulang story dari orang yang melakukan tag ke akun kalian dalam postingannya. Setiap orang yang melakukan tag pada akun kalian dalam postingannya, maka kalian akan menerima notifikasi melalui DM atau Direct Message. Begini cara selanjutnya:

Copyright©JalanTikus
  • Kalian bisa membuka pemberitahuan tentang tag tersebut dalam DM kalian dan tap opsi Add This to Your Story.
  • Selanjutnya, jika kalian sudah masuk dalam menu edit, maka kalian bisa mengatur postingan tersebut dengan cara mengatur ukuran sesuai selera atau bisa yang atur yang lain. Kemudian, kalian bisa tap ikon Your Story yang berada di bagian pojok kiri bawah untuk melanjutkan postingan ulang kalian.
  • Setelah itu, jika proses posting ulang atau repost sudah selesai, maka secara otomatis story teman atau story orang lain pasti akan masuk ke dalam halaman Instagram Stories kalian dan memberikan tanda ke akun teman yang telah kalian repost tadi.

Nah, begitulah Cara Repost Instagram Stories Orang Lain yang bisa kalian terapkan dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Dan perlu dicatat bahwa kita hanya bisa repost story tersebut jika kita ditag oleh mereka dalam postingannya. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Instagram Hadirkan Fitur Baru ‘Your Activity’, Fungsinya?