Cara Sadap WhatsApp Pasanganmu Tanpa Aplikasi Tambahan !

0
3097
Copyright©Tribun

Berikut Ini Cara Mengaktifkan WhatsApp Web di Smartphone Lain 

Seperti yang di ketahui bahwa layanan WhatsApp Web memang di buat untuk memudahkan para pengguna WhatsApp supaya bisa tidak bolak-balik ganti perangkat saat bekerja sepenuhnya di depan komputer.

Akan tetapi ternyata WhatsApp Web ini tak hanya di aktifkan di Dekstop saja karena juga bisa di pakai di smartphone ataupun tablet. Sejatinya kedua perangkat ini bisa memasang langsung aplikasi yang asli melalui Google Play Store maupun App Store.

Namun pengguna tak bisa memakai sebagai duplikasi akun maupun mengintai akun milik seseorang karena hanya bisa mengaktifkan 1 nomor saja yang mana nomor itu juga akan secara otomatis keluar dari perangkat korban.

Baca juga : Jarang Diketahui, Begini Lho Cara Kirim Aplikasi Lewat WhatsApp !

Nah untuk melakukan pengintaian terhadap akun WhatsApp seseorang hanya bermodalkan smartphone agar tetap bisa online terus melakukan pemantauan. Ikuti tips berikut ini untuk melakukannya.

Tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang berpotensi membahayakan ponsel kamu dan keamanan percakapan dari orang yang ingin kamu intai. Dalam tips ini hanya diperlukan aplikasi browser yang bisa sudah terpasang secara default di HP Android maupun iOS.

Baca juga : 5 Fitur Yang Bakal Hadir di WhatsApp Tahun Depan, No.3 Malah Bikin Sebel !

Copyright©Jalantikus
  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah masuk ke dalam aplikasi browser yang kamu pilih. Cara berikut ini sudah di coba pada Chrome dan Mozilla Firefox.
  • Selanjutnya masuk ke link https://web.whatsapp.com/, dan kalian secara otomatis akan dibawa ke laman utama WhatsApp, dan disarankan mengunduh aplikasinya lewat Play Store ataupun App Store
  • Abaikan itu dan kamu klik ikon titik tiga yang ada di pojok kanan untuk menampilkan pengaturan lanjutan dari browser.
  • Gulir kebawah dan kamu bisa klik “minta mode desktop”.
  • Dengan cara itu secara otomatis akan langsung keluar QR Code yang diperlukan.
  • Scan barcode itu memakai ponsel milik orang yang kamu intal
  • Terakhir, kamu bisa langsung mendapati berbagai macam pesan WhatsApp yang ada di smartphone milik pasanganmu itu bahkan bisa membalas pesan yang diterimanya lho.

Itulah tadi cara mengaktifkan WhatsApp Web di ponsel lain dengan mudah dan tanpa memakai aplikasi pihak ketiga yang terkadang penuh resiko bahaya.

Selamat mencoba ya guys !

Baca juga : Pengguna WhatsApp Patut Waspada dengan Aplikasi Berikut Ini !