Cara Sembunyikan Foto Memalukan Yang Menandai Kita di Instagram!

0
206
Copyright©blog.qontak.com

Cara Mudah Menyembunyikan Foto Ditandai di Instagram

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa sekarang ini hampir semua orang sudah memiliki akun media sosial untuk tetap terhubung dengan teman, saudara dan pengguna lainnya dalam satu platform. Salah satu media sosial yang paling populer dan digemari banyak orang adalah Instagram, dimana layanan jejaring sosial ini bukan hanya memudahkan komunikasi, tetapi juga sebagai media berbagi dan mengekspresikan diri.

Baca Juga : Cara Ubah Tampilan WhatsApp Seperti Instagram Dengan Mudah!

Sebagian pengguna sendiri juga sering memposting momen saat bersama teman, keluarga dan sahabat agar selalu tersimpan aman. Selain itu, di layanan ini sendiri juga memungkinkan pengguna bisa menandai seseorang dalam kiriman foto, sehingga semua yang ditandai akan memiliki album tersebut. Namun, bagaimana jika kita ditandai oleh seseorang dan ternyata foto tersebut memalukan? Untuk menghapus tanda sebenarnya bisa, tetapi orang yang menandai kalian akan mengetahuinya, sebaiknya kalian coba nih, cara menyembunyikan foto yang menandai kamu di IG dengan mudah.

Cara Sembunyikan Foto Memalukan Yang Menandai Kita di Instagram

  • Pertama-tama, kalian bisa login ke masing-masing akun Instagram kalian dan masuk ke profil.
Copyright©bukugue.com
  • Dalam halaman profil, kalian bisa klik ikon tiga titik di bagian pojok kanan atas untuk menuju menu ‘Foto tentang anda’. Dan lanjutkan dengan ketuk menu ‘Sembunyikan foto’.
  • Setelah itu, kalian bisa memilih foto mana saja yang ingin kalian sembunyikan dari Instagram kalian.
  • Dengan begitu, kalian tidak akan melihat lagi foto memalukan tersebut tanpa harus menghilangkan tanda yang nantinya diketahui teman.

Nah, seperti itulah cara menyembunyikan foto memalukan yang menandai kita di Instagram yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah. Namun, dengan cara ini foto kalian tidak akan benar-benar hilang dari peredaran jagar IG, dimana foto kalian hanya tidak bisa dilihat oleh follower kalian yang tidak menjadi follower teman yang menandai. Karena foto tersebut masih terlihat di Instagram mereka yang menandai kita.

Baca Juga : Cara Mudah Atasi Tidak Bisa Upload Foto dan Video di Instagram!