Cara Sembunyikan Tulisan ‘Sedang Mengetik’ di Whatsapp

0
1181
Copyright©BGR India

Cara Hilangkan Tulisan ‘Sedang Mengetik’ Dalam Whatsapp

Eratekno.com – Memiliki jumlah pengguna aktif mencapai 1 Miliar lebih, maka tidak heran jika Whatsapp menjadi aplikasi chating paling populer di dunia saat ini. Mungkin bagi pengguna yang sedang chating di Whatsapp, pasti sering kali melihat tulisan ‘Sedang Mengetik’ atau ‘Typing’ di kontak teman?

Nah hal ini menunjukan jika kebetulan lawan chating Whatsapp kita memang sedang mengetik sesuatu. Namun terkadang ada beberapa pengguna yang merasa risih dengan hal itu, karena mereka bisa ketahuan jika sedang mengetik sesuatu, namun tidak jadi diterima. Maka dari itu, kali ini kami punya ulasan menarik tentang cara sembunyikan status tersebut di Whatsapp berikut ini.

Baca juga:  Jangan Dibeli, Deretan smartphone Ini Tak Bisa Gunakan Whatsapp!

Cara Sembunyikan Tulisan ‘Sedang Mengetik’ Dalam Whatsapp

Untuk bisa menyembunyikan tulisan sedang mengetik di Whatsapp tersebut, kita tidak bisa menggunakan aplikasi Whatsapp resmi, namun kita butuh aplikasi pihak ketiga nantinya. Baiklah untuk anda yang sudah tak sabar, langsung saja kita mulai ulasannya dibawah ini.

Copyright©Jalantikus
  • Langkah pertama, silahkan anda install dulu aplikasi bernama GBWhatsapp. Silahkan download aplikasi tersebut disini: https://jalantikus.com/apps/gbwhatsapp/
  • Silahkan anda uninstall terlebih dahulu aplikasi Whatsapp asli di smartphone anda. Setelah itu silahkan install apikasi GBWhatsapp ini, dan silahkan login seperti biasa
  • Setelah sukses masuk, silahkan tap ikon 3 titik yang ada di pojok kanan atas, lalu pilih menu Privacy
Copyright©Jalantikus
  • Selanjutnya pilih menu Writer Status, nah dalam menu ini selanjutnya silahkan pilih menu Hide for Contacts. Nah dengan mengaktifkan menu ini, maka status sedang mengetik anda tidak akan terlihat lagi. Tak hanya bisa dilakukan untuk 1 kontak saja, namun fitur ini juga bisa digunakan untuk grup Whatsapp juga.
Copyright©Jalantikus
  • Untuk melihat hasilnya, bisa dilihat pada tampilan berikut ini.
Copyright©Jalantikus
  • Selesai

Nah itu tadi sedikit ulasan dari kamu tentang cara menghilangkan tulisan ‘Sedang Mengetik’ di aplikasi Whatsapp. Bagaimana? Cukup mudah bukan? sekian dulu ulasan dari kami, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Jangan Baper Dulu, Ini Lho Makna Emoji Hati yang Ada di Whatsapp!