Cara Simpan Stiker Lucu Secara Langsung di WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan!

0
315
Copyright©blog.tribunjualbeli.com

Cara Mudah Simpan Stiker WhatsApp

Eratekno.comWhatsApp merupakan salah satu layanan pesan instan yang digemari banyak orang lantaran menyediakan beragam fitur menarik di dalamnya. Aplikasi per-pesanan ini sendiri bukan hanya bisa digunakan untuk berkomunikasi saja, melainkan juga bisa dimanfaatkan sebagai media berbagi informasi atau kreasi dengan mudah.

Baca Juga : Yeay, Whatsapp Kini Dukung Fitur Face ID, Sudah Coba?

Dari sekian banyaknya fitur yang disediakan, ada salah satu fitur paling digemari pengguna adalah fitur Stiker. Dimana fitur ini memungkinkan pengguna untuk lebih mudah mengekspresikan diri saat melakukan chatting di grup maupun pribadi. Dengan adanya fitur tersebut, pengguna pastinya akan melihat berbagai macam stiker lucu dan unik yang bermunculan, bahkan ada juga yang menampilkan wajah teman kalian.

Kendati demikian, ada sejumlah pengguna WhatsApp yang masih bingung menyimpan stiker yang dikirim oleh temannya ke bagian favorit mereka. Nah, untuk itu sebaiknya kalian simak cara simpan stiker lucu di WhatsApp secara langsung ke tab favorit berikut ini.

Cara Simpan Stiker WhastApp Secara Langsung Tanpa Aplikasi

Untuk menyimpan stiker secara langsung dari obrolan WhatsApp ini sendiri sangat mudah, dimana saat kalian menerima stiker lucu, kalian bisa langsung klik stiker tersebut dan setelah muncul sebuah menu pop-up, maka kalian bisa lanjutkan dengan ketuk ‘Tambahkan ke Favorit’. Dengan begitu, stiker secara otomatis akan masuk ke menu stiker favorit.

Copyright©theandroidsoul.com

Selain itu, ada pula cara lain yang bisa kalian gunakan untuk menyimpan stiker favorit tersebut, yakni dengan menekan lama stiker dalam obrolan dan tambahkan ke Favorit dengan memilih ikon bintang yang ditampilkan. Dengan mengetuk ikon bintang, maka kalian menyimpan stiker tersebut sebagai stiker favorit.

Seperti itulah cara menyimpan stiker lucu secara langsung di WhatsApp yang bisa kalian terapkan dengan mudah. Dengan begitu, kalian bisa menemukan stiker yang dikirim oleh teman kalian tadi di tab favorit dan bisa menggunakannya untuk dikirimkan ke orang lain dengan mudah tanpa memasang aplikasi tambahan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Inilah Daftar Aplikasi Stiker WhatsApp Terbaik Android 2019