Cari Kamera Canggih ? Ini Dia Jejeran Smartphone Fitur Keren Untuk Fotografi 2018 !

0
2894
[email protected]

Deretan Smartphone Canggih Untuk Fotografi 2018 !

Eratekno.com – Untuk memilih sebuah smartphone yang terbaik untuk fotografi, kamu dapat membuat pertimbangan dengan beberapa hal berikut. Pilih smartphone yang memiliki dual camera, Optical Image Stabilization (OIS) dan rating DxOMark yang tinggi. Perhatikan juga mengenai ulasan dari rating DxOMark yang merupakan dasar penilaian sebuah smartphone berkamera.

Baca Juga : Benar Adanya, Skor Antutu Smartphone Misterius Xiaomi Mampu Kalahkan Galaxy S9 Plus ?

Berikut Smartphone Keren Untuk Fotografi 2018

Google Pixel 2

[email protected]

Smartphone ini sangat bagus untuk fotografi. Yang memiliki nilai DxOMark 98, sehingga foto yang dihasilkan akan lebih tajam dan memiliki kualitas awrna yang jelas. Didalam kondisi yang minim cahaya, kualitas gambar ini juga tidak berubah, tetapi ketajaman agak sedikit berkurang.

Smartphone ini yang memiliki single camera 12MP dengan sensor aperture f/1.8, OIS, Software HDR+ dan dual pixel autofokus.

Apple iPhone X

[email protected]

DxOMark dari smartphone ini 97, dimana angka tersebut angka tinggi dari dual kamera (12 MP f/1.8 dan f/2.4) dan OIS yang menjadikan foto menjadi lebih tajam. Untuk video smartphone ini yang mampu menghasilkan 4K dan 6-FPS. Dalam kondisi minim cahaya, foto yang dihasilkan juga tajam. Namun kelemahan yang terletak di harga.

Baca Juga : Siapa Berminat? Ini Nih Smartphone SPC Kamera Selfie Ganda Seharga Rp 900 Ribu

Samsung Galaxy Note 8

Copyright©PCWorld

Memiliki kualitas tinggi, dengan harga terjangkau dan DxOMark 94 merupakan keunggulan dari smartphone ini. Dengan fitur dual kamera 12MP dengan dua sensor 2x optical zoom. Sementara untuk video smartphone ini menyediakan 4K dan 30 FPS, smartphone ini juga mampu dalam pengambilan foto dengan zoom.

Huawei Mate 10 Pro

[email protected]

Dengan angka DxOMark 97, smartphone ini memiliki kamera terbaik, dengan dual kamera 12MP dan 20MP yang dilengkapi dengan sensor warna yang membuat kualitas foto semakin tajam. Dengan fitur dual tone LED flash untuk foto yang minim cahaya.

Kelemahan dari smartphone ini yakni gmabar yang dihasilkan ketika menggunakan zoom kurang begitu bagus. Walaupun kurang sempurna, namun smartphone ini memiliki 2x loosless zoom yang mampu memberikan kualitas foto terbaik.

Baca Juga : Mana yang Paling Keren, Xiaomi Redmi 5 Plus atau 4 Smartphone ini ?