Case Keren ini Mampu ubah Baterai Galaxy S9 jadi 5.200 mAh ! Gak Percaya ?

0
328
[email protected]

Unik, Case ini Sulap Baterai Galaxy S9 jadi 5.200 mAh !

Eratekno.comSamsung yang secara resmi telah mengumumkan peluncuran duo Galaxy S9 anyar dalam ajang gelaran teknologi terbesar Mobile World Congress  (MWC) 2018 di Barcelona. Dengan sigap, raksasa teknologi yang berasal dari Negeri Ginseng ini yang langsung melempar ke pasaran kedua smrtphone ini ke sejumlah negara, tak terkecuali iIndonesia yang juga kebagian mencicipi pada pertengahan bulan Maret ini.

Baca Juga : Baru, Samsung Galaxy J8 Bakal Hadir dengan RAM Lebih Besar?

Dimana kehadiran flagship besutan Samsung ini yang kian memacu beberapa produsen aksesis smartphone untuk turut meluncurkan bermacam aksesoris pendukung, seperti case misalnya. Tetapi dari banyak produsen aksesoris, ada salah satu yang menarik, yakni ZeroLemon. Sebab, ZeroLemon yang meluncurkan case untuk Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

[email protected]

Yang bukan hanya case biasa, namun ZeroLemon yang mampu mengemasnya dengan dukungan catu daya lithium Polymer yang dapat mendongkrak kapasias baterai Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Untuk Galaxy S9, case ZeroLemon yang sudah dilengkapi dengan baterai tambahan yang berkapasitas 4.700 mAh.

Baca Juga : Makin Populer, Shopee Turut Jual Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus ?

Sementara untuk Galaxy S9 Plus yang memiliki case dengan baterai tambahan berkapasitas diatasnya, yakni 5.200 mAh. ZeroLemon yang menyatakn jika menggunakan case ini, Galxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang dapat digunakan oleh pengguna lebih panjang. Misalnya, galaxy S9 Plus yang menggunakan case ini diklaim dapat bertahan hingga 115 jam ketika standby, 30 jam untuk telepon serta 61 jam untuk memutar musik.

Untuk dapat menggunakan case ini bisa dibilang sangatlah mudah. Dengan cara sematkan galaxy S9 atau S9 Plus anda seperti menggunakan case pada biasanya. Lalu, pada bagian belakang bakal ada empat lampu LED

yang berfungsi sebagai indikator yang menunjukkan kondisi penggunaan baterai pada case itu. Untuk harganya, case yang menggunakan 5200 mAh dan case 4700 memiliki harga sam, yakni US$ 39,99. Sayangnya case tersebut hanya tersedia di pasar Amerika Serikat.

Baca Juga : Rumor Terbaru, Samsung Galaxy J8 Plus Ditenagai Snapdragon 625 !