Catat, Berikut Jadwal Update Android Pie Terbaru Samsung Galaxy!

0
394
Copyright©Daily Express

Galaxy M juga Dijadwalkan Samsung Dapat Update Android Pie

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui bersama, jika vendor Samsung saat ini memang sedang bersiap untuk meluncurkan generasi smartphone terbaru mereka. Smartphone tersebut adalah Galaxy M Series yang langsung membawakan 3 perangkat nantinya.

Namun ada menarik disini, belum juga diluncurkan ke publik, anggota baru smartphone Samsung ini dikabarkan malah sudah dijadwalkan untuk mendapatkan update sistem operasi terbaru Android Pie tahun ini.

Baca juga: Smartphone Android Pertama di Dunia Tanpa Tombol Fisik Resmi Dirilis, Seperti Apa?

Sebelumya, perangkat Samsung Galaxy M20 dikabakarkan bakalan hadir membawakan tampilan antar muka kekinian Samsung yakni One UI. Dimana antar muka tersebut membalut OS Android Oreo v8.1 ketika peluncurannya yang dijadwalkan akhir bulan ini.

Copyright©Sammobile

Informasi mengenai informasi update Android Pie ini dirilis oleh pihak Samsung melalui aplikasi Samsung Members yang menampilkan sejumlah daftar ponsel android mereka lengkap dengan jadwal updatenya.

Baca juga: Ngebut Banget, 3 Smartphone Android Ini Punya RAM 8 GB dan Kamera Bokeh!

Selain untuk kedua smartphone Galaxy M, dalam update sistem operasi terbaru Samsung ini juga menyertakan 2 perangkat premium mereka ditahun 2018 lalu yakni Galaxy S8, Galaxy S8 Plus, serta Galaxy Note 8. Dimana ketiga perangkat tersebut  bakal menerima update pada bulan Februari 2019.

Ada pula smartphone Samsung dari Galaxy A dan Galaxy J Series yang bakal menyusul untuk mendapatkan jatah update Android Pie pada bulan Maret dan April 2019 mendatang.

Terkait Galaxy M milik Samsung, ada kabar menarik jika salah satu dari smartphone tersebut telah mendapatkan Sertifikat TKDN. Yang itu artinya, maka smartphone tersebut dipastkan bakal Samsung rilis di Indonesia juga nantinya.

Baca juga: Siap Masuk Indonesia, 4 Smartphone Android Keren Samsung ini Lulus TKDN!