Catat, Berikut Tanggal Rilis Oppo F11 Pro!

0
407
Copyright ©Oppo

Oppo F11 Pro Punya Dual Kamera Belakang

Eratekno.com – Setelah dinanti cukup lama akhirnya tanggal perilisan Oppo F11 Pro berhasil terungkap. Sebelum tanggal perilisan ini bocoran beberapa informasi penting seperti spesifikasi yang mendukung kinerja perangkat ini rupanya sudah lebih dulu nangkring di media.

Bahkan sebelumnya sempat berhembus kabar apabila Oppo F11 Pro ini akan diluncurkan bulan depan. Melalui teaser terbarunya vendor asal Cina ini mengumumkan apabila smartphone unggulannya tersebut akan launching pada tanggal 5 Maret 2019 mendatang.

Baca juga: Segera Beli, Harga Oppo A7 Dipangkas Makin Murah!

Dalam teaser yang diunggah pada situs resmi milik Oppo diketahui pula jika Oppo F11 Pro ini mempunyai desain yang sangat ciamik. Menariknya lagi walaupun hampir semua sisi tidak dipasang bezel namun nyatanya Oppo memilih untuk menerapkan desain layar penuh yang disebut dengan Panoramic Screen.

Dengan desan tersebut membuat Oppo F11 Pro ini memiliki desain berlapis 3D dengan model gradient. Seperti yang dikatakan sebelumnya jika smartphone flagship ini juga akan hadir dengan desain pop-up untuk tempat tinggal kamera depan 32MP.

Copyright ©Oppo

Sementara untuk bagian belakangnya juga telah ditanamkan kamera utama sebesar 48MP dan dibantu dengan kamera 5MP. Dan menariknya lagi, sempat dikabarkan pula jika kamera yang dimiliki Oppo F11 Pro ini  juga bakal hadir dengan teknologi kecerdasaan sehingga mampu menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Kelas Menengah Terbaik 2019, Pilih Mana?

Sementara pada bagian spesifikasi memang belum diketahui secara pasti. Namun menurut laporan yang didapat kabarnya Oppo F11 Pro akan berjalan dengan chipset MediaTek yang didukung dengan RAM 6GB dan memori 128GB.

Ponsel Android ini rupanya lebih menonjolkan sektor fotografinya. Hal tersebut dibuktikan dengan beberapa kamera yang hadir dengan konfigurasi besar. Selain itu dikatakan pula apabila Oppo F11 Pro telah dibekali teknologi Super Night Mode.

Apabila teknologi tersebut betul-betul ditanamkan pada kamera Oppo F11 Pro secara otomatis perangkat tersebut juga mempunyai teknologi berkelas yang namanya AI Ultra-Clear Engine. Dimana hal tersebut mencakup Ultra-Clear Engine, Color Engine dan yang terakhir adalah AI Engine.

“AI Engine dan Ultra-Clear Engine akan memberikan Super Night Mode yang sempurna yang secara cerdas mengenali adegan dan mengoptimalkan pengaturan yang pada akhirnya membantu dalam optimasi untuk stabilitas gambar selama eksposur yang lama, low-light performace dan skin brightening.”Ungkap pihak Oppo.

Baca juga: Punya RAM 3 GB, Versi Murah Oppo A7 Beredar di Indonesia!