Catat ! Ini Dia Jadwal Peluncuran Smartphone Android Teringan di Dunia !

0
178
Copyright©gadgetren

Inilah Jadwal Perilisan Lenovo Z6, Smartphone Android Yang Diklaim Teringan di Dunia !

Eratekno.comBelakangan ini Lenovo di kabarkan tengah menyiapkan smartphone Android baru yakni Lenovo Z6. Bocoran mengenai smartphone ini pun sudah banyak beredar di dunia maya. Dan tak lama berselang Lenovo akhirnya resmi mengumumkan jadwal peluncuran smartphone Z6 tersebut.

Kapan acara tersebut akan di gelar?

Berdasarkan informasi baru dari mydrivers, Lenovo akan mengadakan acara pada tanggal 4 Juli 2019 mendatang untuk peluncuran smartphone Android Lenovo Z6 yang merupakan smartphone ketiga seri Z6. Sebelumnya sudah di luncurkan 2 smartphone seri ini yakni Lenovo Z6 Pro dan Lenovo Z6 Youth Edition.

Baca juga : Resmi Rilis, Ini Dia Spesifikasi dari Lenovo Z6 Pro 5G !

Sementara itu menyakut spesifikasi yang di bawa smartphone ini di harapkan akan datang dengan menampilkan layar OLED berukuran 6,39 inci yang punya desain tetesan air yang menghasilkan rasio layar ke tubuh 93,1%.

Copyright©Gizmochina

Untuk sektor dapur pacunya, Lenovo bakal membekali smartphone Android  ini dengan chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 730 yang di pasangkan dengan RAM hingga 8GB. Dan untuk suplai dayanya di sematkan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Segi fotografi dari Lenovo Z6 ini akan di sematkan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama beresolusi 24MP Sony IMX576, kamera 5 MP dan kamera 8MP. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call, di sematkan kamera depan beresolusi 16MP.

Baca juga : Punya Baterai Besar, Smartphone Android Ini Punya Bobot Ringan!

Tak hanya itu saja, daftar sertifikasi 3C juga melaporkan bahwa ponsel Android satu ini juga akan di dukung oleh pengisian cepat dan berjalan di sistem operasi Android 9 Pie.

Yang Menarik meski memiliki layar besar, smartphone Android ini di klaim memiliki bobot yang cukup ringan. Bahkan perusahaan telah membagikan gambar untuk membandingkan smartphone barunya dengan ponsel dari merk lain yang memiliki ukuran yang tidak jauh berbeda.

Copyright©Gizmochina

Vendor smartphone yang juga menaungi Motorola ini menjelaskan bahwa keberhasilan meringankan berat pada smartphone besutannya ini berkat desain Rollcage yang mereka adopsi dari laptop Thinkpad miliknya. Meski ringan, Lenovo Z6 ini dibuat dengan rangka aluminium seri 6000 yang tahan lama.

Baca juga : Harganya Rp 1 Jutaan, 5 Smartphone Android dari Xiaomi Ini Punya Spesifikasi Yang Ciamik !