Catat! Ini Dia Tanggal Peluncuran Oppo Reno di Indonesia !

0
551
Copyright©Kompas Tekno

Oppo Reno Resmi Rilis Di Indonesia Tanggal 17 Juni 2019 !

Eratekno.comSeperti di ketahui Oppo merupakan salah brand smartphone yang cukup raji merilis smartphone terbarunya di Tanah Air. Tak lama setelah rilis di Negara asalnya, Oppo selalu memasarkan smartphone terbarunya juga di Indonesia.

Hal itu nampaknya juga bakal di alami oleh smartphone varian Reno. Ya Oppo Indonesia akan secara resmi meluncurkan Oppo Reno Series pada Senin, 17 Juni 2019 mendatang.

Reno Series ini akan hadir di pasar Tanah Air untuk menggantikan seri F dan Seri R. Mulai saat ini, perusahaan elektronik asal negeri Tirai Bambu itu hanya akan menawarkan seri Find, Reno dan A saja di Indonesia.

Baca juga : Spesifikasi Kunci Oppo K3 Sudah Terungkap, Segini Harga Jualnya !

Oppo Reno sendiri sudah terdaftar pada situs P3PN Kementrian Perindustrian dengan kode CPH 1917. Ponsel pintar ini sudah mendapatkan nilai TKDN sebesar 35.05%.

Copyright©Slashgear

Tak hanya itu saja, smartphone Reno Series ini juga telah tercatat pada situs Ditjen SDDPO Kementrian Pos dan Telekomunikasi dengan nomor 61444/SDPPI/2019. Dengan tercatatnya perangkat tersebut pada kedua kementrian menandakan bahwa Oppo Reno memang sudah siap di perdagangkan secara resmi di Indonesia.

Seri premium yang menyasar pasar high end ini hadi sebagai solusi all-in-one untuk fotografi mobile. Pasalnya ponsel ini sudah di lengkapi dengan kamera utama beresolusi tinggi hingga 48 MP, kamera bersudut lebar 120 derajat dan juga kamera telephoto dengan pembesaran hingga 10x (khusus untuk varian OPPO Reno 10X Zoom).

Baca juga : Smartphone Android Selfie Oppo Ini Tamat Riwayatnya, Kamu Punya?

Tak hanya itu saja, Oppo Reno ini juga hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang di padukan dengan memori RAM 8 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB.

Oppo Reno Series punya 3 versi yakni versi standar, Reno 10X Zoom dan Reno 5G, kini ada juga Reno Z. namun sayangnya belum di ketahui berapa harga yang akan di banderol untuk Reno Series di Indonesia.

Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Sebagai informasi, di momen Ramadhan dan menjelang Idul Fitri ini smartphone Oppo mengalami peningkatan penjualan. Buktinya dalam 12 hari (15-27Mei 2019) angka penjualan Oppo meningkat 30%.

Baca juga : Bikin Kaget ! Punya Spesifikasi “Wow”, Segini Harga Jual Oppo Reno Z !