Catat, Ini jadwal Trio iPhone 2018 Rilis di Indonesia!

0
267
Copyright©BGR

Trio iPhone 2018 Rilis Akhir Tahun 2018 di Indonesia!

Eratekno.com – Hingga kini, kabar mengenai kedatangan iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR di Indonesia hingga saat ini memang masih membuat banyak orang pensaran, salah satunya adalah mereka yang memang mengidamkannya.

Namun kabar terbaru menyebutkan, jika trio iPhone terbaru ini bakal rilis di Indonesia pada akhir tahun 2018 ini. Dikutip dari laman Kompastekno, menurut sumber yang enggan disebutkan namanya tersebut mengatakan jika iPhone 2018 bakal tiba di Indonesia bulan Desember 2018 mendatang.

Baca juga: Miliki Harga Murah, Begini Wujud Smartphone Baru Vivo Pesaing  Xiaomi dari Realme?

Perlu diketahui, jika beberapa gerai resmi Apple yang ada di Indonesia saat ini juga tengah bersiap untuk meluncurkan iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR. Dan bahkan ada beberapa karyawan ada yang sudah mulai mendapatkan pelatihan dan juga pengenalan ketiga iPhone 2018 tersebut.

Copyright©BGR

Jika memang bocoran ini benar, maka hal ini serupa dengan kedatangan iPhone X di Indonesia pada tahun lalu, yakni pada tanggal 22 Desember 2018. Sayang, sumber tersebut enggan menyebutkan tanggal pasti dari dirilisnya iPhone 2018 ke Indonesia.

Baca juga: Jangan Dibeli, Deretan smartphone Ini Tak Bisa Gunakan Whatsapp!

Ia juga tak menyebutkan, mengenai versi iPhone manakah yang akan dibawa ke Indonesia, yang varian dual SIM atau hanya single SIM. Perlu diketahui, pihak Apple secara resmi telah melakukan pemasaran ketiga iPhone 2018 tersebut dihampir 30 negara pada tanggal 21 September 2018 kemarin. Dan kawasan Asia Tenggara serta Singapura menjadi negara pertama yang disambangi oleh ponsel premium tersebut.

Namun sayangnya, Indonesia tak masuk dalam gelombang pertama pemasaran iPhone 2018 tersebut. hal ini dikarenakan untuk penjualan perangkat iPhone di Indonesia sendiri tidak langsung dilaksankan oleh Apple Store, melainkan pihak ketiga. Dan karena hal ini penjualan perangkat iPhone di Indonesia sedikit terhambat.

Baca juga: Wajib Tahu, Ini Perbedaan Apple iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max