Catat, Ini Tanggal Peluncuran Oppo R17 Pro di Indonesia!

0
179
Copyright©Oppo

Oppo R17 Pro Rilis Pekan Depan di Indonesia

Eratekno.com – Belakangan ini santer dikabarkan jika salah satu smartphone android terbaru Oppo bakal segera singgah di Indonesia. Perangkat tersebut adalah lini terbaru dari R Series miliknya, yakni Oppo R17 Pro.

Dari sejumlah kabar yang beredar, jika Oppo R17 Pro ini bakalan tiba di Indonesia pada awal Tahun 2019 mendatang. Namun masih belum diketahui kapan tanggal pastinya kedatangan perangkat tersebut.

Baca juga: Sambut Tahun Baru, Harga Oppo A3s Dipangkas Lagi Makin Murah

Namun kini, kabar tersebut kembali diperkuat dengan beredanya sebuah postingan dari akun Instagram resmi Oppo Indonesia. Dari postingan tersebut kita bisa melihat sebuah gambaran smartphone yang memiliki konfigurasi 3 kamera belakang dengan konsep bodi berwarna gradasi.

Copyright©Instagram?oppo Indonesia

Tentu dengan adanya bocoran tersebut banyak yang menyimpulkan jika smartphone tersebut merupakan Oppo R17 Pro yang memang hadir dengan membawakan konfigurasi 3 kamera belakang.

Baca juga: 2 Smartphone Android Keren Ini Siap Rilis di Indonesia Awal Tahun 2019?

Masih dalam teaser tersebut, terdapay sebuah keterangan bertuliskan ‘Coming Soon in Jan 4th, 2019’, lalu dibagian bawahnya kita juga bisa melihat ada tulisan Oppo R17 Pro dalam sebuah kotak pencarian.

Maka dari bocoran ini pun kita sudah bisa mengetahui, jika Oppo R17 Pro ini bakalan hadir pada pekan depan yakni tanggal 4 Januari 2019. Seperti yang dikatakan oleh Alinna Wenxin sebelumnya soal waktu kedatangan dari Oppo R17 Pro ini di Indonesia.

”butuh waktu panjang untuk menghadirkan perangkat ini, dan kami berharap smartphone terbaru kami ini akan disukai konsumen. OPPO R17 Pro yang akan segera hadir di Indonesia membawa beberapa fitur unggulan seperti mode foto malam dan SuperVOOC Flash Charge,” Kata Alinna, dikutip dari laman Tabloid Pulsa.

Namun sayangnya, dalam teaser tersebut tidak dibekali bocoran soal berapa harga Oppo R17 Pro ini akan dilepas nanti. Namun jika berkaca dari negara tetangga, harga Oppo R17 Pro di Malaysia dijual RM 2.699 (Rp 9.7 jutaan), sementara di Singapura dijual USD 999 (Rp 10.5 jutaan). Jadi kemungkinan harga Oppo R17 Pro di Indonesia tak jauh beda dari kedua negara tersebut.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone Android Oppo Terbaru Harga Rp 2 Jutaan