Catat, Ini Tanggal Resmi Peluncuran Samsung Galaxy S10!

0
251
Copyright© BGR

Samsung Galaxy S10 Dirilis Bulan Depan

Eratekno.com – Belakangan ini, para penikmat gadget sempat di buat penasaran dengan tampilan sekaligus kinerja dari smartphone terbaru milik Samsung bernama Samsung Galaxy S10.

Setelah rumor tentang ponsel tersebut sering muncul di media, akhirnya pihak Samsung secara resmi mengumumkan tentang tanggal peluncurannya melalui akun Twitter resmi milik Samsung Mobile pada (7/1/2019).

Dalam postingan kali ini Samsung mengunggah sebuah foto yang memiliki gradasi warna sangat cantik. Selain itu pada gambar tersebut juga nampak garis lekung yang terlihat seperti bagian tepi sebuah smartphone.

Baca juga: Samsung Galaxy A8s Tersedia Untuk Pasar Global, Indonesia juga?

Menariknya lagi dalam gambar tersebut juga terdapat angka 10 yang berada tepat di tengah-tengah. Meski tak secara gamblang menyebut nama Samsung Galaxy S10, namun rupanya kehadiran angka 10 tersebut seakan menjadi kode jika perangkat baru yang akan diluncurkan oleh Samsung itu adalah Galaxy S10.

Copyright©Samsung

Tak hanya memposting gambar pada cuitan kali ini, akun resmi Samsung Mobile juga membubuhkan kalimat yang berbunyi “ Selamat datang di generasi berikutnya. Galaxy Unpacked pada 20 Februari”.

Baca juga: Resmi Dirilis Dengan Kamera 48 MP, Harga Xiaomi Redmi Note 7 Murah Banget!

Jika dibandingkan dengan perangkat, sebelumnya tanggal perilisan Samsung Galaxy S10 ini terbilang cukup cepat. Selain itu tempat peluncuran perangkat inipun juga berbeda, jika biasanya Samsung meluncurkan perangkat barunya di Barcelona atau Spanyol pada versi kali ini Samsung memilih San Fransisco, Amerika Serikat.

Disamping itu, Galaxy S10 juga hadir dengan beberapa perbedaan mulai dari ukuran layar, spesifikasi sampai harga jual. Pada tanggal 20 Februari mendatang Samsung kabarnya Samsung akan merilis ponsel android terbarunya ini dalam sebuah acara besar yang ternyata acara tersebut juga menjadi tempat peresmian smartphone lipat keluaran Samsung yang bernama Galaxy F.

Sebelumnya sempat berhembus rumor, jika Samsung Galaxy S10 ini akan hadir dengan fitur terbaru milik Samsung seperti sensor sidik jari , jaringan 5G dan kamera yang tertanam pada layar. Tak hanya hadir sebagai versi terbaru, rupanya kehadiran Samsung Galaxy S10 ini juga menjadi pertanda ulang tahun seri Galaxy S yang ke-10.

Baca juga: Buruan Beli, Harga 3 Smartphone Android Keren Samsung Dipangkas Makin Murah!