Catat, Ini Tanggal Rilis Oppo Reno di Indonesia!

0
225
Copyright©Oppo

Blind Pre-order Oppo Reno di Indonesia Sudah Dibuka

Eratekno.comOppo Reno, memang sudah tidak asing lagi. Setelah beberapa waktu gembar gembor di media, akhirnya pihak Oppo meluncurkan smartphone tersebut. Kali ini Reno tidak sendirian akan tetapi ditemani oleh rekan sebayanya yaitu Reno 10x Zoom yang hadir dengan desain minimalis dan kamera opo-up yang sangat unik.

Kedua smartphone, Oppo Reno dan Oppo Reno 10X Zoom ini kabarnya akan hadir di Indonesia pada pekan depan. Lebih tepatnya hari Senin (17/06/2019) di Jakarta.  Meski masih satu pekan lagi, namanya costumer pastinya sudah tidak sabar ingin memiliki smartphone android kece tersebut.  Terlebih promosi smartphone kece tersebut sudah muncul di layar kaca.

Baca juga: Oppo Gelar Blind Pre-Order Untuk Reno, Bisa Dapat Cashback Hingga Rp 1 juta Lho

Nah untuk anda yang ingin memiliki smartphone Oppo Reno ini, anda bisa mengikuti sistem pre-order yang diselenggarakan oleh Oppo. Sistem PO ini bisa dilakukan melalui ecommerce ternama seperti blibli.com.

Copyright©Oppo

Seperti yang diketahui, jika Oppo Reno merupakan smartphone keluaran terbaru dari Oppo yang hadir dengan tampilan layar Panoramic Screen. Nantinya pada layar tersebut akan menampung layar AMOLED berukuran 6,65 inchi beresolusi HD+ 2340 x 1080 pixel.

Baca juga: Keren Abis! Tiga Merk Smartphone Android Ini Paling Jarang Rusak, Sudah Punya?

Sebelumnya telah diungkap apabila, Oppo Reno ini hadir dengan kamera pop-up menawan. Ya,  yang membedakan kamera pop-up Reno dengan smartphone pop-up lainnya adalah  penggunaan kamera pop-up sirip hiu.

Kamera pop-up tersebut akan menjadi tempat bagi kamera depan 16 MP sekaligus LED Flash. Tak hanya itu, dibagian belakang Oppo juga telah menghiasnya dengan rentetan dua kamera belakang. Masing-masing kamera belakang tersebut memiliki konfigurasi sebesar 48 megapiksel dan 5 megapiksel.

Terlepas dari desain yang keren, untuk spesifikasi bagian dalam Oppo Reno menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 710  lengkap dengan Adreno 640 sehingga kinerja smartphone ini sangat bagus dan kuat.

Kemudian untuk ruang penyimpanannya sendiri terdiri atas dua varian untuk RAM terendah memiliki kapasitas 6GB+128 GB dan untuk RAM tertinggi 8GB+256GB. Agar kinerja perangkat ini bertahan lama, tak lupa Oppo juga membekalinya dengan baterai berkapasitas 3.765 mAh lengkap dengan teknologi fast charging VOOC 3.0.

Oppo Reno dibandrol seharga Rp. 6 jutaan, untuk anda yang mau ikut sistem PO bisa list mulai sekarang. PO terakhir tanggal 16 Juni 2019.

Baca juga: Nongol di Situs Resminya, Harga Oppo A1K di Indonesia Dibandrol Rp. 1 Jutaan!