Catat, Ini Tanggal Rilis Realme X di Indonesia!

0
217
Copyright©Hitekno

Realme X Edisi Spesial Juga Rilis di Indonesia

Eratekno.com – Sebagai smartphone terbaru dari Realme, Realme X memang cukup mempesona. Sudah lumrah jika perangkat ini dinantikan oleh penikmat gadget, mengingat banyak sekali inovasi sekaligus pengalaman smartphone “Dare-to-Leap” pada smartphone seri X tersebut.

Selain itu smartphone ini kabarnya juga akan menyambangi tanah air pekan depan. Ya, menurut penjabaran yang diberikan oleh pihak Realme apabila HP Android ini akan diluncurkan pada (25/7).

Baca juga: HP Android Samsung Dengan Fitur Tahan Air, Harga Mulai Rp 2 jutaan!

Tidak hanya seri Realme X, pada kesempatan yang sama rupanya Realme juga akan merilis edisi spesial yaitu Special Edition Realme X Spider-Man : Far From Home. Edisi spesial Realme ini sangat cocok untuk anda pecinta superhero.

Copyright©Droidlime

Realme X hadir dengan desain dan spesifikasi yang memukau. Oleh sebab itu , Josef Wang selaku Marketing Director Realme SEA sangat yakin apabila perangkat tersebut mampu bersaing di pasar internasional.

Baca juga: Punya Baterai Besar dan 3 Kamera, Segini Harga Vivo Y15 di Indonesia!

 Sedikit informasi apabila smartphone Realme X ini merupakan perangkat pertama dari realme yang hadir dengan full screen tanpa poni. Disamping itu Realme juga menghadirkan layar Full HD+ super AMOLED selebar 6,53 inchi.

Ketidak hadiran notch membuat rasio dari screen to body menjadi lebih luas pastinya yaitu sebesar 91,2 persen. Masih di bagian layar, selain full screen bagian tersebut juga telah di dukung dengan teknologi VOOC Flash Charge 3.0.

Yang membuat beda smartphone Realme X dengan perangkat Realme lainnya adalah kehadiran fitur fingerprint dalam layar yang berbasis optik. Dengan fitur tersebut dipastikan jika data dalam smartphone akan terjaga dengan baik.

Walaupun tidak menghadirkan notch, akan tetapi untuk desain kamera depan Realme menghadirkan model kamera pop-up. Cara kerja kamera pop-up ioni membutuhkan waktu kurang lebih 0,74 sekon untuk memunculkan kamera 16 MP.

Disamping desain yang trendi kamera depan tersebut juga sudah dilengkapi dengan sensor Sony IMX 471 yang mampu membuat hasil jepretan terlihat tajam dan cerah. Kemudian di bagian belakangnya,  Realme X Juga telak didukunga dual kamera dengan masing-masing konfigurasi sebesar 48 MP dengan teknologi sensor Sony IMX586 serta kamera sekunder sebesar 5 MP.

Baca juga: Horee,, Smartphone Murah Realme C1 Kebagian Update Android Pie!