Catat, Ini Tanggal Rilis Smartphone Murah Realme C3 di Indonesia!

289
Copyright©GSM arena

Berapa Harga Smartphone Murah Realme C3 di Indonesia?

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, perusahaan Realme telah secara resmi mengumumkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Realme C3. Ponsel dari keluarga C-series ini dikenal dengan banderol harganya yang murah namun memiliki spesifikasi yang bisa diandalkan.

Realme C3 ini bahkan memiliki tagline sebagai game monster yang menjadi pertanda kemampuannya untuk bermain game memang sudah tidak perlu diragukan lagi nantinya. Apalagi harganya yang terjangkau membuat smartphone ini jadi pilihan menarik nanti.

Baca juga ; Dijual Sejutaan, Smartphone Murah Ini Usung Baterai Besar dan Layar Lega !

Saat pertama kali dirilis, Realme C3 ini hanya tersedia di India dan mulai dijual pada tanggal 14 Februari 2020 mendatang. Lalu apakah smartphone murah ini juga bakal tersedia di Indonesia?

Copyright©Lazada
Copyright©Lazada

Mengenai hal tersebut, dari pantauan tim Eratekno.com, dimana hp android dengan 3 kamera belakang ini rupanya sedang bersiap untuk dirilis di Indonesia lho, meskipun pihak Realme tidak menggembor-gemborkannya.

Baca juga ; Diam-diam, Smartphone Murah ini Resmi Meluncur dengan Kamera 48MP dan RAM 4GB, Mau?

Melalui toko online Lazada Indonesia, kami menemukan adanya page / halaman khusus untuk promo hp android tersebut. Dan dari halaman inilah kita jadi mengetahui kapan Realme C3 ini bakalan masuk ke Indonesia.

Dari hala tersebut di konfirmasi jika Realme C3 ini bakalan hadir pada tanggal 19 Februari 2020 mendatang. Dan smartphone ini bakalan dijual pada jam 19.00 WIB di tanggal yang sama kemungkinan.

Yang menarik, dalam penjualan Realme C3 ini nantinya pihak Realme bakal memberikan bonus beberapa hadiaj menarik seperti PowerBank dan juga Headphone kepada para konsumennya. Untuk mendapatkan hadiah ini, anda hanya diminta untuk mengaktifkan alarm pengingat mengenai jadwal Flash Sale dari smartphone tersebut. Tertarik Membelinya?

Baca juga: Spesial Hari Kasih Sayang, Realme DIskon HP Android Miliknya Hingga 25%!