Catat, Ini Tanggal Rilis Xiaomi Black Shark 2 Pro di Indonesia

0
129
Copyright©Android Authority

Berapa Harga Xiaomi Black Shark 2 Pro di Indonesia?

Eratekno.com – Pasti semuanya sudah paham ya, jika Xiaomi memiliki seri smartphone gaming yang merupakan hasil kolaborasinya dengan nama Xiaomi Black Shark. Nah kali ini ada kabar menarik nih, dimana ponsel tersebut rupanya sedang on the way ke Indonesia lho.

Bukan yang seri lama, melainkan seri terbaru yakni Xiaomi Black Shark 2 Pro yang segera masuk Indonesa. Sebelumnya, smartphone ini telah rilis di negara Malaysia beberapa waktu lalu, dan kini pihak Black Shark mengumumkan jika mereka akal memboyong ponsel flagship miliknya itu ke Tanah Air.

Baca juga: Rekomendasi HP Android Xiaomi Dengan Kamera Terbaik, Harganya Terjangkau!

Disebutkan, jika Xiaomi Black Shark 2 Pro ini bakalan hadir pada akhir bulan Oktober 2019 ini di Indonesia. Hal tersebut diketahui melalui unggahan dari akun resmi Instagram Black Shark Indonesia (@black_shark.id).

Copyright©Instagram

Dalam postingan tersebut, akun ini telah membagikan sebuah poster yang bertuliskan ‘Exclusive Launching’ beserta dengan gambar dari Xiaomi Black Shark 2 Pro. Tidak ada informasi apapun yang terdapat didalam poster itu.

Baca juga: Dibekali Baterai Besar, Smartphone Murah Vivo U3 Dijual Cuma Segini!

Hanya saja, dalam postingan itu terdapat tulisan bernada “Bertepatan dengan MPL (Mobile Legend Professional League) Season 4 yaitu tanggal 26 dan 27 Oktober 2019, kami resmi akan launching untuk pertama kalinya di Indonesia,”.

Dalam postingan itu juga disebutkan, jika hp android ini bakal menggandeng toko online Blibli guna mengadakan exclusive launching, jadi bisa dipastikan jika Xiaomi Black Shark 2 Pro bakal dijual hanya di Blibli.

Menurut Yang Sun, Vice President Marketing of Black Shark Global, untuk harga Xiaomi Black Shark 2 Pro ini nantinya tidak akan beda jauh dengan di Malaysia. Jika benar, maka smartphone ini akan dijual senilai Rp 8.4 jutaan nantinya.

Selain versi Pro, pihak Black Shark juga bakal memboyong versi regulernya juga di Indonesia. Yang pasti harga Xiaomi Black Shark 2 reguler masih lebih murah dibandingkan versi Pro.

Baca juga: Jadwal Rilis MIUI 11 Stabil Untuk HP Android Xiaomi, Punyamu Kapan?