Catat ! Inilah Tanggal Peluncuran Motorola One Action !

0
386
Copyright©Android Headlines

Motorola One Action Tiba Tanggal 23 Agustus 2019 di India !

Eratekno.comMemasuki minggu ketiga bulan Agustus 2019 ini, pasar smartphone sudah di ramaikan oleh banyak HP Android yang telah meluncur, mulai dari yang low-end hingga high-end.

Nah tak mau ketinggalan dengan para pesaingnya, Motorola juga tengah bersiap merilis ponsel terbarunya yang di beri nama Motorola One Action. Belum lama ini ponsel besutan Motorola itu sudah terdaftar di toko online Amazon Jerman.

Meski sudah di hapus, akan tetapi hal itu mengisyaratkan jika peluncuran smartphone terbaru dari Motorola itu sudah semakin dekat.

Baca juga : HP Android 5G dari Vivo Ini Segera Meluncur, Catat Tanggalnya !

Dan saat ini menurut laporan baru dari Droidholic, Motorola akan merilis Motorola One Action pada tanggal 23 Agustus 2019 nanti dalam sebuah acara yang di gelar di India.

Sementara itu laporan sebelumnya mengungkapkan jika HP Android terbaru dari Motorola ini akan hadir dengan menampilkan layar LCD 6,3 inci yang menawarkan resolusi 520 x 1080 piksel dengan rasio aspek 21:9 dan memiliki desain layar berlubang seperti yang terlihat pada Motorola One Vision.

Copyright©MySmartPrice

Selanjutnya kita beralih ke dapur pacunya, Motorola One Action ini di harapkan datang dengan di sokong oleh chipset Exynos 9606 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 3GB atau 4GB dan memori internal dengan 3 varian yakni 32GB, 64GB dan 128GB yang masih bisa di perluas via microSD.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Murah Terbaru Harga Rp 1 Jutaan Yang Layak Dibeli, Pilih Mana?

Sektor fotografi HP Android Motorola ini akan membanggakan pengaturan tiga kamera belakang yang salah satunya beresolusi 13MP dan kamera depan 13MP untuk foto selfie dan video call.

Agar Motorola One Action bisa di gunakan sepanjang hari di bekali dengan baterai berkapasitas 3500 mAh. Smartphone ini berjalan di sistem operasi Android 9 Pie.

Lantas berapa harga yang di banderol untuk ponsel Android ini?

Soal harga, rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Motorola One Action ini akan di banderol dengan harga 299 euro atau sekitar Rp 4,7 juta untuk versi RAM 4GB dan ROM 128GB. Dan untuk versi RAM 3GB belum di ketahui, tapi yang pastinya harga akan lebih murah.

Baca juga : 5 HP Android Yang Baru Rilis di Indonesia Dengan Harga Terjangkau , Mau Yang Mana?