Catat ! Inilah Tanggal Perilisan iPhone 11 !

417
Copyright©iDownloadBlog

Apple Sebar Undangan Untuk Tanggal 10 September 2019, Bakal Rilis iPhone 11?

Eratekno.comSetelah beberapa waktu belakangan ini muncul berbagai bocoran mengenai smartphone terbaru dari Apple yakni iPhone. Nah kini Apple akhirnya memastikan tanggal peluncuran calon ponsel terbarunya. ya dia adalah iPhone 11.

Informasi tersebut di sampaikan oleh Apple melalui sebuah undangan yang di sebarkan pada pekan ini. Pada undangan tersebut di sebutkan bahwa perangkat baru besutan Apple itu akan di luncurkan pada tanggal 10 September 2019 tepatnya pukul 10 pagi waktu setempat yang berlokasi di Steve Jobs Theater, Cupertino, Amerika Serikat.

Memang dalam undangan tersebut tidak di sebutkan perangkat apa yang akan di luncurkan pada tanggal tersebut, akan tetapi di duga kuat tak lain merupakan iPhone. Bukan tanpa alasan karena model-model iPhone terdahulu memang selalu meluncur pada bulan September.

Baca juga : Sejutaan, 3 Smartphone Murah Realme Ini Punya Dual-Camera Terbaik, Pilih Mana?

Sementara itu dalam undangan ini tampak sebuah logo “Apple” yang di lapisi dengan beragam warna dn dibawah logo tersebut ada pula satu frasa yang berbunyi “By Innovation Only”.

Logo Apple warna-warni ini seakan mengindikasikan akan ada generasi pengganti iPhone XR yang di lapisi dengan sejumlah varian warna.

Copyright©TechRadar

Berdasarkan rumor yang telah beredar, vendor asal Amerika Serikat ini diduga kuat akan merilis tiga mode iPhone yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11R. Selain itu ada juga arloji Apple Watch 5 yang di yakini juga akan tiba bersamaan dengan ketiga mode iPhone tersebut.

Baca juga : HP Android Ramah Lingkungan Ini Diumumkan, Segini Lho Harganya !

Sementara itu di lansir dari Tech Radar pada Jumat, 30 Agustus 2019 produk lain yang di prediksi akan meluncur dalam acara yang di gelar pada tanggal 10 September 2019 ini adaah Homepod 2, Apple TV Plus hingga MacBook Pro 16 inci.

Sedangkan untuk update software, Apple juga kemungkinan besar akan memberikan tanggal perilisan sejumlah sistem operasinya, seperti macOS 10.15 Catalina, iOS 12, iPadOS terbaru dan watchOS 6.

Mengenai harga dan ketersedian iPhone 11 ini memang belum di ungkapkan oleh Apple. Jadi kita tunggu saja hingga Apple resmi mengumumkan ponsel generasi barunya ini.

Baca juga : HP Android Ini Akhirnya Tiba dengan Snapdragon 855+ dan Triple Kamera, Segini Lho Harganya !