Catat, Inilah Tanggal Rilis Resmi Lenovo Z5s!

0
211
Copyright©FoneArena

Lenovo Z5s Punya Layar Berlubang

Eratekno.com – Smartphone dengan lubang dibagian layar rupanya sedang menjadi tren masa kini. Sebelumnya Samsung telah mempromosikan smartphone terbarunya yang bernama Galaxy A8s. Tak mau kalah dengan rekannya, Lenovo juga mempunyai ponsel cerdas dengan layar berlubang.

Ponsel cerdas keluaran terbaru milik Lenovo tersebut adalaha Lenovo Z5s. Berita mengenai Lenovo Z5s ini bukan pertama kalinya terjadi. Bahkan sejak beberapa hari lalu ponsel android tersebut sudah ramai diperbincangkan.

Baca juga: Tanpa Reset Ulang, Begini Cara Buka Smartphone Android Lupa Kata Sandi!

Rencananya, perangkat terbaru milik Lenovo ini akan dirilis pada (18/12). Itu tandanya kurang sepekan lagi Lenovo Z5s akan hadir menyapa para pengguna setia. Menjelang hari perilisan, Lenovo berhasil mengiming-imingi pelanggan setianya dengan merilis sebuah poster nyentrik.

Copyright©GSMarena

Poster yang dominan warna ungu–hijau tersebut menampilkan sebagian dari bodi Lenovo Z5s. Mengenai spesifikasi utama rupanya Lenovo Z5s ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie. Namun ada yang lebih menarik dari itu yakni hadirnya Snapdragon 678.

Baca juga: Berikut 3 Vendor Smartphone Android yang Siap Rilis Ponsel 5G

Seperti yang kita ketahui jika Snapdragon 678 ini belum pernah kita dengar sebelumnya. Dan bahkan pihak dari Qualcomm sendiri pun belum meluncurkan chipset tersebut. Walau banyak yang belum mengetahui secara gamblang tentang chipset satu ini, rupanya banyak yang berasumsi jika Snapdragon 678 ini adalah chipset mid-range seperti 675 dan Snapdragon 710.

Terlebih lagi beberapa waktu lalu Geekbench baru saja mengumumkan tentang Qualcomm yang mempunyai chipser terbaru yang dibekali dengan komponen Code name SM6150. Lenovo Z5s mengemas layar LCD 6,3 inchi dengan layar Full HD+ 2240 X 1080 pisel.

Menariknya lagi di bagian depan layar terdapat lubang mungil dimana lubang tersebut adalah rumah untuk kamera bagian depan. Menurut informasi yang diungkapkan oleh TENAA kabarnya Lenovo Z5s ini akan hadir dengan pengaturan tiga kamera di bagian belakang.

Tiga kamera dibagian belakang tadi juga dilengkapi dengan LED flash yang dletakkan di bagian bawah kamera. Sementara untuk baterai, kali ini Lenovo membekali smartphone terbarunya dengan baterai berapasitas 3.210 mAH yang telah didukung dengan Quick Charge 3.0.

Baca juga: Cantiknya Wujud Lenovo Z5s Dengan Kamera Dalam Layar!