Catat, Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy M Terungkap!

0
294
Copyright©NDTV Gadgets

Samsung Galaxy M Rilis Akhir Bulan ini

Eratekno.com – Vendor asal Korea Selatan yakni Samsung, telah mengumumkan kapan jadwal peluncuran smartphone seri terbarunya di kelas menengah, yakni Samsung Galaxy M sebagai pengganti seri sebelumnya.

Melalui sebuah bocoran yang beredar di dunia internet, Samsung Galaxy M ini dijadwalkan bakal dirilis pada akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 28 Januari 2019 di India. Pihak perusahaan telah mengumumkannya melalui Amazon India.

Baca juga: Buruan Beli, Harga 3 Smartphone Android Keren Samsung Dipangkas Makin Murah!

Ada yang menarik dari bocoran undangan yang beredar, Samsung Galaxy M ini bakalan hadir dengan menggunakan layar Infinity V atau poni berukuran mini. Nampaknya model poni yang digunakan oleh smartphone ini sudah umum dipasaran, mirip seperti Oppo F9 dan Vivo V11.

Copyright©Amazon

Dari daftar yang muncul di Amazon India tersebut, telah menunjukkan jika Samsung Galaxy M ini menggunakan port USB Type-C, Jack Headphone, Sensor Sidik Jari, dan juga fitur dual kamera belakang.

Baca juga: Puluhan Aplikasi Android yang Menginfeksi 9 Juta Smartphone Di Hapus Google!

Setelah itu, untuk seri Samsung Galaxy M yang diperkirakan bakal hadir adalah 3 seri berbeda, yakni Galaxy M10, Galaxy M20, dan juga Galaxy M30. Seperti yang dilaporkan oleh laman Okezone, Asim Warsi selaku Wakil Presiden Senior Samsung india mengaakan, jika ponsel android ini bakalan hadir dengan menggunakan baterai besar dan fitur fast charging.

Lalu dari informasi yang beredar, untuk banderol harga Samsung Galaxy M ini bakal tersedia mulai dari 10.000 dan juga 20.000 Rupee, atau setara dengan Rp 1.9 jutaan dan Rp 3.9 jutaan.

Pada tahun 2018 lalu, Samsung telah berjanji jika mereka bakal meluncurkan smartphone kelas menengah dengan berbagai fitur baru yang belum pernah digunakan Samsung sebelumnya.

Seperti pada perangkat Galaxy A9 kemarin yang datang dengan 4 kamera belakang, dan Galaxy A8s yang hadir dengan menggunakan layar Infinity-O Display. Dan untuk Samsung Galaxy M ini bakalan hadir dengan menggunakan tampilan water drop poni.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Versi Murah Terungkap, Kok Gini ya?