Catat Tanggal ! Inilah Jadwal Peluncuran Huawei Nova 5i Pro, Smartphone dengan Empat Kamera Belakang!

0
231
Copyright©Revu PH

Huawei Ungkap Tanggal Perilisan Huawei Nova 5i Pro, Ini Bocoran Spesifikasinya !

Eratekno.comYa ternyata kabar tentang ponsel Huawei Nova 5i Pro itu benar. Bahkan kehadirannya telah di konfirmasi oleh Huawei melalui sebuah video yang di unggah di akun media sosial Weibo miliknya.

Dalam unggahan tersebut di sebutkan bahwa Huawei Nova 5i Pro di jadwalkan akan tiba dalam sebuah acara yang di gelar pada tanggal 26 Juli 2019 besok. Yang menarik di tanggal yang sama Huawei juga berencana merilis smartphone 5G terbarunya di China yakni Huawei Mate 20X 5G.

Sesuai dengan namanya, Huawei Nova 5i Pro ini merupakan versi tertinggi dari Nova 5i yang sudah terlebih dulu meluncur ke pasaran tepatnya pada bulan Juni lalu bersama dengan dua saudaranya yakni Huawei Nova 5 dan Nova 5 Pro.

Baca juga : Nggak Masuk Akal, 3 Smartphone Android Ini Super Besar Hingga 13.000mAh Lho !

Dari video berdurasi sekitar 18 detik yang di unggah oleh Huawei tersebut juga mengkonfirmasi beberapa informasi tentang fitur yang akan di bawa oleh smartphone Android ini.

Copyright©Weibo

Dimana memperlihatkan kehadiran satu kamera beresolusi 32MP yang terpasang di layar yang sejalan dengan bocoran yang selama ini beredar.

Tak hanya kamera depannya saja yang menarik, Huawei Nova 5i Pro ini juga hadir dnegan membanggakan pengaturan empat kamera belakang yang di susun dalam desain persegi yang salah satunya adalah kamera utama AI 48MP dan akan disokong oleh chipset Kirin 810.

Baca juga : Smartphone Android dengan Kamera Pop-up Honor Dipastikan Masuk Indonesia, Kapan?

Sementara itu dalam lembar spesifikasi yang muncul sebelumnya mengungkapkan bahwa smartphone Android ini akan datang dengan layar Full HD+ 6,26 inci dengan aspek rasio 19,5:9. Dapur pacunya didukung chipset Kirin 810 yang dipadukan dengan RAM 6GB/8GB dan ROM 128GB/256GB.

Untuk baterainya dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 20W. Ada juga empat kamera yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP ultra-wide angle, 2MP lensa macro dan 2MP depth sensor lengkap dengan LED Flash dan sensor sidik jari.

Huawei Nova 5i Pro ini berjalan di EMUI 9 berbasis Android Pie. Belum diketahui mengenai harganya tapi smartphone ini akan hadir dalam 3 varian warna yakni Aurora, Emerald dan Midnight Black.

Baca juga : Huawei Mate 20 X 5G Mulai Dijual, Harganya Bikin Mupeng !