Catat Tanggalnya! Ini Jadwal Peluncuran Smartphone Gaming Nubia Red Magic 3!

0
279
Copyright©NDTV Gadgets

Nubia Red Magic 3 Disenjatai Snapdragon 855 dan RAM 12GB, Berapa Harganya?

Eratekno.com – Setelah menghadirkan Nubia Red Magic 2, kini Nubia secara resmi telah mengkonfirmasi, bahwa pihaknya bakal merilis sebuah Smartphone Gaming baru lagi yang dikenal sebagai Nubia Red Magic 3. Dimana peluncuran perangkatnya ini telah diumumkan langsung oleh GM Nubia, Ni Fei melalui akun Weibo miliknya, yang mana peluncurannya akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Nubia Hadirkan Smartphone Gaming Terbaru di CES 2019, Seperti Apa?

Menurut laporan yang ada, Smartphone Gaming terbaru Nubia ini nanti akan diluncurkan dalam acara yang dilaksanakan di Beijing, China atau tepatnya di RNG eSport Center pada tanggal 28 April 2019 mendatang. Menjelang perilisannya, sejumlah informasi tentang perangkat ini sendiri telah diungkapkan dalam sebuah bocoran, seperti bocoran pekan lalu telah mengungkapkan beberapa fitur yang akan dimiliki.

Copyright©droidlime

Sebagaimana yang diketahui dari bocoran tersebut, bahwa para eksekutif Nubia telah mengungkapkan baterai yang akan dimiliki sang perangkat memiliki kapasitas daya yang besar, yakni hingga 5000mAh. Menariknya lagi, bocoran tersebut bukan hanya mengungkapkan baterai saja, melainkan chipset yang digunakan kabarnya bakal mengandalkan Snapdragon 855 dan dikombinasikan bersama RAM 12 GB.

Bukan hanya demikian, Nubia Red Magic 3 ini sendiri kabarnya juga akan menjadi Smartphone Gaming yang dilengkapi dengan sistem pendingin liquid udara. Bahkan, Nubia juga menghadirkan layar dengan refresh rate tinggi yang hampir sama seperti Razer Phone, serta untuk kontrol permainan, perangkat ini dilengkapi tombol 4D di bahu untuk memberikan getaran.

Meskipun hanya beberapa fitur saja yang diungkapkan, namun Nubia Red Magic 3 ini diperkirakan mampu menjadi lawan sepadan dengan Smartphone Gaming dari vendor lainnya, yakni Xiaomi bernama Black Shark 2, dimana perangkat ini hadir dengan disenjatai oleh prosesor Snapdragon 855 dan dibanderol seharga Rp 6,8 juta. Terkait hal itu, untuk harga perangkat Gaming Nubia sendiri, sejauh ini sang vendor belum memberitahukan banderolan harganya, untuk itu kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan harganya.

Baca Juga : Nubia Red Magic 3 Segera Diluncurkan, Ini Bocoran Fitur Unggulannya!