Catat Tanggalnya! Inilah Jadwal Peluncuran OPPO F11 Pro di Indonesia!

0
411
Copyright©inet.detik

OPPO F11 Pro Akan Tiba di Indonesia Dengan Fitur Kamera Menarik

Eratekno.com – Belum lama ini, OPPO dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan jadwal peluncuran perangkat baru andalannya yang disebut-sebut sebagai OPPO F11 Pro di India. Dimana Smartphone ini diketahui akan meluncur ke Negara Bollywood pada tanggal 5 Maret 2019 mendatang dengan membawa sejumlah spesifikasi dan fitur menarik di dalamnya. Namun, ternyata bukan hanya di Negara itu saja, melainkan sang pabrikan juga akan segera membawa perangkat andalannya ini ke Negara lain, yakni Indonesia.

Baca Juga : Gunakan Warna Gradasi Keren, Inikah Desain Nyata Oppo F11 Pro?

Kabar ini sendiri sudah mendapatkan konfirmasi oleh OPPO Indonesia melalui postingan Twitter miliknya dengan menampilkan sebuah perangkat OPPO beserta tanggal peluncuran-nya. Meskipun hanya sedikit informasi yang telah diungkapkan dalam postingan tersebut, gambar ini telah mengungkapkan bahwa F11 Pro akan meluncur ke Indonesia pada tanggal 13 Maret 2019 mendatang dengan membawa fitur menarik di sisi kamera, pasalnya tweet tersebut menuliskan ‘Potret malam sempurna menanti dirimu’.

Copyright©OPPO Indonesia

Dan perlu diketahui bahwa beberapa waktu ini, OPPO sendiri sempat menyatakan bahwa OPPO F11 Pro miliknya ini akan hadir dengan membawa fitur Super Night Mode yang berguna untuk menyempurnakan hasil bidikan saat berada dalam kondisi rendah cahaya. Dimana mode ini akan berfungsi dengan AI Ultra-Clear Engine yang mencangkup AI Engine, Ultra-clear Engine dan Color Engine.

Selain itu, sebelumnya perangkat ini juga pernah muncul dalam situs TKDN Kemenperin dengan nama kode sebagai CPH1969 dengan nilai TKDN hingga 33,38%, dan bahkan laman tersebut menyatakan bahwa F11 Pro ini sudah dinyatakan lulus uji sertifikasi SDPPI Kominfo, jadi hal ini menandakan memang peluncuran perangkat ini ke Indonesia sudah di depan mata.

Jika diketahui dari beberapa bocoran yang ada telah menyebutkan bahwa OPPO F11 Pro ini akan hadir dengan layar berjenis LCD seluas 6.5 inci be-resolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel dan diperkuat oleh prosesor octa-core Helio P70 yang dikombinasikan bersama RAM 6 GB/ ROM 64/128 GB. Sementara untuk sektor bidik-nya, OPPO menyematkan kamera utama 48 MP + 5 MP dan kamera selfie 16 MP.

Baca Juga : Catat, Berikut Tanggal Rilis Oppo F11 Pro!