Catat Tanggalnya! PUBG Lite PC versi Gratis Akan Rilis Pekan Ini di Indonesia!

0
221
Copyright©Kabar Games

Setelah Diuji Coba, PUBG Lite PC Gratis Akan Rilis di Indonesia

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, Game PlayerUnknown’s Battlegrounds atau sering disebut PUBG ini dikabarkan sedang mengembangkan game versi ringan dan melakukan uji coba di Thailand. Namun, baru-baru ini game berjenis battle royale PC versi gratis ini kabarnya akan bisa dimainkan di empat Negara, dan salah satunya adalah Indonesia.

Baca Juga : 5 Lokasi Looting Terbaik di Map Miramar PUBG Mobile Yang Perlu Diketahui!

Dengan menggandeng Garena, PUBG Lite PC versi gratis ini bakal bisa dimainkan pada tanggal 14 Februari 2019 mendatang. Hal ini diketahui dari laman resmi Facebook mereka yang mengumumkan bahwa layanan beta tersebut bakal bisa dimainkan di empat Negara, seperti Indonesia, Malaysia, Filipina dan Singapura. Bukan hanya mengungkapkan jadwal rilis-nya saja, tetapi pihak pengembang juga mengatakan bahwa pengguna bisa mengunduh game tersebut sehari sebelum layanan beta test dimulai, yakni pada tanggal 13 Februari 2019 mendatang.

Kendati demikian, untuk para pengguna yang ingin mencoba PUBG Lite PC versi gratis ini, mereka harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Adapun link yang bisa digunakan untuk pendaftaran tersebut bisa diakses melalui link berikut ini, https://bit.Iy/regpubgliteid, kemudian mereka bisa menunggu hingga tanggal yang telah ditentukan untuk bisa mendownload game tersebut ke perangkatnya.

Copyright©AltChar

Dan perlu diketahui bahwa dengan adanya game versi ringan ini akan memudahkan para pengguna yang memiliki spesifikasi minimum bisa tetap memainkan game tersebut dengan lancar. Adapun perangkat minimum yang bisa digunakan untuk bermain game ini adalah perangkat dengan sistem operasi Windows 7/8/10 64 bit dengan CPU setara Core i3 2,4 GHz dan memiliki RAM sebesar 4 GB/ penyimpanan 4 GB serta menampilkan grafis dari Intel HD Graphics 4000.

Sementara itu, untuk perangkat yang direkomendasikan digunakan bermain game PUBG Lite PC ini meliputi OS Windows 7/8/10 64 but dengan CPU yang setara Intel Core i5 2,8 Ghz dan memiliki RAM 8 GB/ruang penyimpanan 4 GB serta menampilkan GPU dari NVIDIA GeForce GTX 6600 atau AMD Radeon HD 7870. Dengan begitu, mereka akan lebih lancar untuk memainkan game idaman-nya tersebut.

Baca Juga : Cara Mudah Memasuki Gua Rahasia di Map Vikendi PUBG Mobile