Catat Tanggalnya ! Smartphone Murah Empat Kamera Ini Rilis Pekan Depan !

262
Copyright©beebom

Jadwal Peluncuran Realme 5i Terungkap !

Eratekno.comBelakangan ini Realme memang santer di kabarkan tengah mempersiapkan amunisi baru yang bakal hadir dengan jaringan 5G yakni Realme X50 5G. akan tetapi ternyata selain Realme X50 5G, pabrikan asal China ini siap membuka awal tahun 2020 dengan HP Android baru.

Dan perangkat tersebut bernama Realme 5i yang sepertinya bakal hadir sebagai smartphone Murah penerus dari Realme 5.

Kehadiran Realme 5i ini pada awalnya di ketahui dari badan sertifikasi ponsel Singapura. Dan tak berselang lama, toko ponsel Vietnam memberikan lebih lengkap. Tak hanya spesifikasinya saja, jadwal perilisan HP Android ini juga sudah di ungkap.

Baca juga : HP Android dengan Jaringan 5G Ini Dijual Pekan Depan, Harganya Cuma Segini !

Yups dalam sebuah poster tertera bahwa Realme 5i ini akan di rilis pada pekan depan tepatnya pada tanggal 6 Januari 2020 mendatang di Vietnam. Smartphone Murah ini akan punya tampilan mirip dengan pendahulunya yakni Realme 5.

Realme 5i ini akan hadir dengan bezel tipis dengan notch tetesan air. Di bagian belakang terdapat pula empat kamera belakang dan sensor sidik jari. Empat kamera tersebut terdiri dari 12MP kamera utama, 8MP lensa ultra wide angle, 2MP lensa makro dan 2MP lensa depth sensor.

Copyright©Gizmochina

Pabrikan asal Tiongkok ini akan membekali HP Android barunya ini dengan layar berukuran 6.52 inci. Dapur pacunya di tenagai oleh Snapdragon 665 bersama dengan GPU Adreno 610.

Baca juga : 4 HP Android Paling Mengecewakan di Tahun 2019, Canggih Sih Tapi…

Chipset Smartphone Murah ini kinerjanya akan dibantu oleh RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB. akan tetapi tak menutup kemungkinkan Realme akan menyediakan opsi RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Sama dengan pendahulunya, Realme 5i ini juga akan di bekali dengan baterai berkapasitas jumbo hingga 5000mAh untuk menunjang performa dan membuat smartphone Murah terbaru Realme ini bisa di gunakan sepanjang hari.

Realme 5i ini berjalan di ColorOS 6.0.1 berbasis Android 9 Pie. Realme bakal menyediakan dua varian warna untuk HP Android ini yakni warna biru dan hijau. Soal harganya memang belum ada informasi, tapi kemungkinan tak akan berbeda jauh dengan Realme 5 mengingat spesifikasinya hampir mirip.

Baca juga : Nabung Dulu, HP Android Murah dengan ROM 128GB Ini Siap Masuk Indonesia !